'/>date_default_timezone_set: Asia/Jakarta
date.timezone: UTC
ad4msan.com








Windows 10 Pro Oktober 2018 (RS5) Update!!

Kategori : Sistem Operasi

Windows 10 RS5Salah satu update major windows terbaru yang hadir bulan Oktober yaitu windows 10 oktober update. Windows 10 oktober update memiliki sejumlah perubahan fitur, peningkatan performa dan tampilan yang semakin cantik. Beberapa fitur terbaru yang ditingkatkan antara lain, Game bar, Emoji 11, Mixed Reality Flashlight, Font installation for non-admin users, SwiftKey intelligence, new clipboard, Dark theme comes to File Explorer , A modern snipping experience, dan masih banyak lagi. Penasaran?

Windows 10 Enterprise April Update 2018 September 2018!!

Kategori : Sistem Operasi

W10 Spring UpdateVersi lengkap windows 10 terbaru versi Spring Creator Update yang termasuk versi enterprise baik versi 32 bit maupun 64 bit dalam 1 iso. Windows 10 Enterprise April Update merupakan update terbaru windows 10 yang akan rilis sebentar lagi dengan penambahan performa booting dan fungsi dari cortana yang semakin canggih. Penasaran?

Windows 10 April 2018 Update September 2018!!

Kategori : Sistem Operasi

Win 10 RS-4Update windows major terbaru yang akan telah rilis 30 april 2018 yaitu Windows 10 April 2018 Update. Windows 10 April 2018 Update memiliki update yang cukup besar dengan peningkatan pada fungsi cortana, microsoft edge, maupun performa windows secara keseluruhan yang lebih cepat. Windows 10 terbaru ini memiliki peningkatan loading time yang singkat. Proses booting aplikasi pun terasa lebih cepat pada versi terbaru ini. Windows 10 April 2018 Update diharapkan dapat memenuhi keinginan para user yang ingin windows 10 mereka lebih stabil dan lebih cepat dari sebelumnya. Penasaran?

Windows XP Pro SP-3 Update September 2018!!

Kategori : Sistem Operasi

Win XPSalah satu sistem operasi terbaik yang dibuat oleh microsoft yaitu Windows XP. Meskipun telah dihentikan namun masih banyak yang menggunakannya dengan alasan kestabilannya. Windows XP bekerja dengan spesifikasi rendah dan support dengan semua driver yang ada. Windows XP juga tidak membutuhkan hardware yang berat dan performa Windows XP juga sangat cepat dan stabil. Penasaran?