'/>date_default_timezone_set: Asia/Jakarta
date.timezone: UTC
ad4msan.com








Materi CCNA Lab Guide Nixtrain!!

Kategori : System Stuff

CcnaMateri pembelajaraan untuk CCNA (Cisco Certified Network Assosiate) berbahasa Indonesia untuk memudahkan sertifikasi CCNA. Ebook materi CCNA ini terdiri atas pengaturan basic router, routing, ACL, NAT, Basic Switch, Switching dll. Pengetahuan umum tentang CCNA sangat dibutuhkan untuk mempermudah network engineer dalam menguasai peralatan cisco dan topologi jaringan. Ebook dengan gambar dan penjelasan mudah ini sangat admin anjurkan untuk meningkatkan kompetensi network engineer. Penasaran?

WinRar 6.00 Final!!

Kategori : System Stuff

Sobat udah kenal dunk sama WinRAR? yup software WinRar terbaru adalah utility kompres yang dapat memperkecil suatu ukuran file agar lebih mudah untuk di pindah-pindahkan atau di transfer. Nah software Winrar ini merupakan salah satu software yang cukup populer dan banyak digunakan sebagai kompressor file. Sekarang versi terbarunya adalah 6.00 Final dan pastinya versi terbaru winRAR ini membuat kompres lebih cepat lagi sob!. Mau lebih jelas?

Aomei Backupper 6.0!!

Kategori : System Stuff

Aomei BackupperSalah satu software rekomendasi untuk backup pc yaitu Aomei Backupper 6.0. Aomei backupper memiliki fitur yang mantap untuk backup sistem komputer secara keseluruhan dengan gui yang mudah dimengerti sehingga tidak menyulitkan pengguna baru dalam memakai software ini. Aomei backupper juga menggunakan resource yang rendah sehingga tidak memberatkan sistem komputer. Proses clone maupun backupnya cukup cepat sehingga tidak menggangu produktifitas kerja. Penasaran?

DriverPack Solution 2019 Update September 2020!!

Kategori : System Stuff

Driverpack 2019Salah satu software terbaru driver pack terbaik yang pernah ada sob yaitu DriverPack Solution 2019. DriverPack Solution adalah versi terbaru DriverPack yang mendukung driver hingga windows 10. DriverPack Solution dapat menginstal semua jenis driver shingga sobat tidak perlu dipusingkan harus menginstal driver lagi karena DriverPack Solution yang akan menscan kondisi komputer dan akan menginstalkan driver terbaru di komputer sobat. Selain itu, DriverPack Solution juga sangat lengkap dan mendukung hampir semua sistem operasi windows. Penasaran sob?

>