'/>date_default_timezone_set: Asia/Jakarta
date.timezone: UTC
ad4msan.com








Adobe Master Collection CC 2019!!

Kategori : Design Grafis, Multimedia

Adobe Master Cc 2019Software lengkap terbaru dari adobe yaitu adobe master collection CC 2019. Software terbaru adobe ini memiliki performa yang lebih cepat dari versi sebelumnya. Adobe master cc juga berisi koleksi adobe yang lengkap sehingga tidak perlu menginstall satu persatu. Selain itu Adobe master juga dilengkapi fitur yang lebih banyak dibanding versi adobe sebelumnya sehingga pekerjaan menjadi lebih produktif dan selalu terbaharui. Penasaran?

Movavi Video Suite 18.4!!

Kategori : Multimedia, Tools

Movavi Video SuiteSalah satu software terbaru video editor dan software terbaik untuk edit video, musik, foto dan lain-lain yaitu Movavi Video Suite 18. Movavi Video Suite merupakan video editor yang mudah digunakan dengana fitur melimpah. Movavi Video Suite juga ringan digunakan dan terdapat fitur penggunaan video grafis untuk mempercepat proses editing dan proses konversi video. Movavi Video Suite telah mendukung windows 10 terbaru sehingga semakin nyaman digunakan. Penasaran?

Pinacle Studio Ultimate 19.5!!

Kategori : Multimedia

PinacleSalah satu software editor dan pembuat video yang mantap sob yaitu Pinacle Studio Ultimate. Pinacle Studio Ultimate mempunyai banyak pilihan transisi gambar serta efek video yang akan membuat film dan video sobat semakin keren. Pinacle Studio Ultimate juga ringan dan tidak terlalu membebani resource komputer. Pinacle Studio Ultimate juga dilengkapi dengan GUI yang mudah serta interaktif sehingga lebih mudah untuk menggunakannya. Penasaran?

Adobe Premiere Pro CC 2019 (v13.0.3)!!

Kategori : Multimedia

Premiere Cc 7Software adobe terbaru yang satu berguna untuk membuat film dan video yang mantap sob yaitu Adobe Premiere Pro CC 2019. Adobe Premiere Pro CC adalah versi terbaru dari adobe premiere yang dapat membuat film dan mengedit dengan mudah cepat dan hasil yang maksimal. Adobe Premiere Pro CC juga mendukung penuh sistem 64 bit dan berjalan maksimal di sistem 64 bit. Selain itu Adobe Premiere Pro CC juga telah mendukung multi prosesor sehingga proses rendering akan menjadi lebih cepat. Penasaran?