'/>date_default_timezone_set: Asia/Jakarta
date.timezone: UTC
ad4msan.com








EaseUS Data Recovery Wizard 13.5 Technician!!

Kategori : Recovery

Easus RecoverySatu lagi software recovery yang mantap menurut admin yaitu EaseUS Data Recovery Wizard. EaseUS Data Recovery Wizard dapat mengembalikan data yang terformat maupun terhapus dengan sempurna. Algoritma yang dimiliki EaseUS Data Recovery Wizard dapat mengembalikan file dengan sangat baik dan kemungkinan corrupt atau rusak yang kecil sehingga direkomendasikan untuk para sobat yang ingin datanya kembali setelah terhapus. Penasaran sob?

GetDataBack 5.5 (NTFS & FAT)!!

Kategori : Recovery

Software recovery data yang direkomendasikan untuk mengembalikan data sobat yang terhapus atau terformat yaitu dengan GetDataBack (NTFS & FAT). GetDataBack (NTFS & FAT) dapat mengembalikan data yang terhapus atau terformat baik jenis data dalam sistem FAT maupun NTFS. Sistem FAT adalah sistem yang umum digunakan pada versi windows XP sedangkan versi NTFS umumnya digunakan pada windows 7 ke atas. GetDataBack (NTFS & FAT) mempunyai daya pengembalian yang sangat bagus bahkan hingga beberapa kali terformat pun data masih bisa dikembalikan dengan baik. Penasaran?

Recover My Files!!

Kategori : Recovery

Recover my filesSobat bingung mencari software recovery files yang bagus? jangan bingung sob sekarang ada software recovery files yang sangat bagus dan admin rekomendasikan namanya Recover My Files. Software tersebut dapat mengembalikan file sobat yang hilang karena terhapus maupun terformat. Selain itu, software ini juga dapat mengembalikan file seperti semula dengan hasil yang memuaskan. Mau lebih jelas infonya? yuk kita bahas sob!

HDD Low Level Format Tool 4.4!!

Kategori : Recovery

Selain HDD regenerator ternyata ada software yang admin rekomendasikan untuk para sobat yang mengalami bad sector hardisk yaitu HDD Low Level Format Tool. HDD Low Level Format Tool menggunakan teknik format tingkat dasar yang dapat menghilangkan bad sector pada hardisk. HDD Low Level Format Tool juga mendukung format transfer data hardisk yang beragam seperti S-ATA (SATA), IDE (E-IDE), SCSI, SAS, USB, dan FIREWIRE. Selain itu HDD Low Level Format Tool juga mendukung format untuk card storage seperti SD, MMC, MemoryStick dan CompactFlash sehingga dapat memperbaiki flashdisk yang rusak juga. penasaran sob?