'/>date_default_timezone_set: Asia/Jakarta
date.timezone: UTC
ad4msan.com








Tutorial Video » Youtube
Konsultasi Via Grup Facebook

Need For Speed Payback!!

Kategori : Sport

Need For Speed PaybackGame balap yang seru untuk dicoba dan dimainkan yaitu Need For Speed Payback. Gameplay yang menarik dengan engine yang mumpuni membuat grafis semakin lancar. Beberapa kelebihan Need For Speed Payback antara lain penggunaan Frosbite Engine, mode OffRoad yang menyenangkan, modifikasi mobil yang tidak terbatas, Photo Mode dan Sensasi balap dan drifting yang masih asyik. Penggunaan engine frosbite mampu membuat efek dramatis pada scene game yang membuat sensasi luar biasa ketika memaikan game ini. Penasaran?

Euro Fishing Waldsee!!

Kategori : Sport

EFWGame memancing yang sangat unik dan seru untuk dimainkan sob yaitu Euro Fishing. Euro Fishing memiliki tampilan grafis yang bagus dan gameplay yang menarik. Pilihan tempat memancing yang cukup banyak dengan AI yang lebih cerdas membuat game ini terlihat nyata untuk dimainkan. Penasaran dengan Euro Fishing?

Pro Evolution Soccer (PES) 2018!!

Kategori : Sport

PES 2018Yup, salah satu game olahraga yang ditunggu yaitu Pro Evolution Soccer (PES) 2018. Pro Evolution Soccer (PES) 2018 mengusung tema Where Legends are Made.Salah satu keunggulan PES 2018 adalah lisensi resmi kompetisi Liga Champions, Liga Europa, hingga Liga Champions Asia. Selain gameplay yang menarik grafis juga tak luput dari penyempurnaan dibanding versi PES sebelumnya. Grafis yang dihadirkan jkuga lebih detail dan lebih natural untuk dimainkan. Penasaran?

WWE 2K18!!

Kategori : Sport

WWE 2K18Game olahraga gulat yang unik dan seru sob yaitu WWE 2K18. WWE 2K18 adalah video game simulasi gulat dikembangkan oleh Konsep Visual dan Yuke dan diterbitkan oleh 2K Sports. WWE 2merupakan game sport bertemakan kejuaraan gulat yang sudah sangat populer sebelumnya di konsol Playstation , dan untuk tahun ini , pihak penerbit sudah mengumumkan kalau game gulat ini akan diirilis untuk PC. penasaran dengan gameplay game gulat yang satu ini?