'/>date_default_timezone_set: Asia/Jakarta
date.timezone: UTC
ad4msan.com








Need For Speed Payback!!

Kategori : Sport

Need For Speed PaybackGame balap yang seru untuk dicoba dan dimainkan yaitu Need For Speed Payback. Gameplay yang menarik dengan engine yang mumpuni membuat grafis semakin lancar. Beberapa kelebihan Need For Speed Payback antara lain penggunaan Frosbite Engine, mode OffRoad yang menyenangkan, modifikasi mobil yang tidak terbatas, Photo Mode dan Sensasi balap dan drifting yang masih asyik. Penggunaan engine frosbite mampu membuat efek dramatis pada scene game yang membuat sensasi luar biasa ketika memaikan game ini. Penasaran?

Pro Cycling Manager 2019!!

Kategori : Sport

Pro Cycling Manager 2019Sobat suka olahraga balap sepeda? ingin balapan sepeda dalam game? sekarang ada sob game yang bertema olahraga khususnya balap sepeda yaitu Pro Cycling Manager 2019. Pro Cycling Manager memiliki AI yang kompetitif dan grafis yang menawan sehingga tidak akan rugi dan bosan memaikan game yang satu ini. Pro Cycling Manager juga didukung oleh gameplay atau alur cerita yang menarik sehingga menambah kesan seru dari game ini. Penasaran?

NBA 2K19!!

Kategori : Sport

Nba2k19Game basket yang mantap sob yaitu NBA 2K19. NBA 2K19 memiliki grafis yang ciamik :D dengan detail pemain yang nyata. Gameplay dan tantangan yang diberikan untuk membentuk karir sebuah tim basket maupun pertandingannya sangan menarik dimainkan. Dukungan suara penonton ketika pertandingan berlangsung juga menambah keren game ini. Mau coba?

Pro Evolution Soccer (PES) 2019!!

Kategori : Sport

Pes 2019Lanjutan seri PES terbaru yaitu Pro Evolution Soccer (PES) 2019. Pro Evolution Soccer (PES) 2019 merupakan lanjutan seri terkenal dari game sepakbola PES. Pro Evolution Soccer (PES) 2019 memiliki tagline ‘Magic Moment’ telah digunakan untuk menggambarkan gameplay PES 2019, karena menggabungkan berbagai fitur baru dan halusnya rumput di lapangan. Permainan ini memiliki 11 ciri keterampilan baru termasuk mengoper tanpa melihat dan lebih fokus pada individualitas pemain, membantu meniru gaya bermain para bintang sepak bola terbesar. Penasaran?