'/>date_default_timezone_set: Asia/Jakarta
date.timezone: UTC
ad4msan.com








Final Fantasy XII The Zodiac Age!!

Kategori : Role Playing Game (RPG)

Ff Xii The Zodiac AgeSalah satu game seru yang wajib untuk dicoba yaitu Final Fantasy XII The Zodiac Age. Final Fantasy XII The Zodiac Age sebenarnya tidak memiliki karakter utama karena menurut developer, game ini bukan hanya tentang seorang karakter. Ada Vaan, seorang anak yatim piatu yang hidup di jalanan, dan temannya, Penelo. Keduanya sebenarnya tidak memiliki alasan yang cukup kuat untuk ikut serta dalam party dan menghentikan perang. Lalu ada Balthier “The Leading Man”, seorang Sky Pirate dan karakter paling menarik dalam game ini, bersama dengan partner-nya, Fran, seorang Viera. Terakhir, ada Ashelia B’nargin Dalmasca atau dikenal dengan Ashe, seorang putri Dalmasca yang berusaha sebisa mungkin untuk mengembalikan kerajaannya yang telah hancur, dan juga Basch, seorang knight yang dicap sebagai pengkhianat. Penasaraan?

Prey!!

Kategori : Action, Role Playing Game (RPG)

PreyGame FPS yang menantang untuk dimainkan yaitu prey. Prey akan dimainkan sepenuhnya dalam mode first person, namun sobat juga akan menemukan beberapa elemen RPG (Role Playing Game) di dalamnya. Prey bukanlah sebuah game yang linear, sehingga sobat bisa langsung menelusuri setiap sudut Talos I sesuka hati. Namun, sobat tetap harus berhati-hati karena ada beberapa tempat dengan musuh yang baru bisa dikalahkan setelah mendapatkan senjata atau kekuatan khusus, dan mengunjungi tempat tersebut tanpa persiapan hanya akan mengakhiri hidup Morgan lebih cepat. Penasaran?

Final Fantasy XV Windows Edition!!

Kategori : Role Playing Game (RPG)

Ff XvSalah satu game yang ditunggu untuk dimainkan yaitu Final Fantasy XV Windows Edition. Square Enix memang menjanjikan banyak hal untuk versi “Windows Edition” yang satu ini. Performa PC yang dinamis memungkinkan mereka untuk mengimplementasikan banyak fitur baru dan tentu saja, visualisasi yang lebih jernih dan mumpuni untuk rig yang memang mampu menanganinya. gameplay yang menarik dan tampilan grafis yang wah membuat game ini sangat layak untuk dicoba dan dimainkan. Penasaran?

Assassin’s Creed Origins!!

Kategori : Action, Role Playing Game (RPG)

Assassin’s Creed OriginsSalah satu game lanjutan terbaik dari seri Assassin’s Creed yaitu Assassin’s Creed Origins. Assassin’s Creed Origins memiliki alur cerita peradaban Mesir sebagai setting utama. Berbeda dengan seri sebelumnya, Assassin’s Creed Origins kini tampil sebagai game RPG. Ya, game ini kini tampil dengan sistem pencapaian yang jauh lebih kompleks dari sebelumnya. Salah satu yang paling berubah adalah bagaimana cara menggunakan senjata dan perlengkapan lainnya. Di Assassin’s Creed Origins, kita bisa menggunakan banyak sekali jenis senjata, mulai dari pedang, tombak, pedang dan perisai, hingga senjata sejenis palu. Penasaran?