'/>date_default_timezone_set: Asia/Jakarta
date.timezone: UTC
ad4msan.com








Movavi Video Suite 20!!

Kategori : Multimedia, Tools

Movavi Video SuiteSalah satu software terbaru video editor dan software terbaik untuk edit video, musik, foto dan lain-lain yaitu Movavi Video Suite. Movavi Video Suite merupakan video editor yang mudah digunakan dengana fitur melimpah. Movavi Video Suite juga ringan digunakan dan terdapat fitur penggunaan video grafis untuk mempercepat proses editing dan proses konversi video. Movavi Video Suite telah mendukung windows 10 terbaru sehingga semakin nyaman digunakan. Penasaran?

Revo Uninstaller Pro 4.2.1!!

Kategori : Tools

RevoVersi software terbaru uninstaller andalan admin selama ini yaitu Revo Uninstaller Pro. Softare ini dapat menguninstall atau meremove program yang tidak sobat butuhkan lagi. Lalu, kan udah ada program bawaan windows apakah tidak cukup? jawaban admin adalah jelas tidak cukup, kenapa? karena uninstaller bawaan windows tidak seluruhnya menghilangkan file ataupun registry yang tersimpan dalam komputer. Akibatnya, komputer yang sering menginstall maupun menguninstall suatu program akan menjadi lemot. Penasaran?

Advanced SystemCare Pro 12.6!!

Kategori : Tools

Software update terbaru dari IOBit untuk sobat ad4msan semua yaitu Advanced SystemCare Pro. Advanced SystemCare Pro merupakan versi terakhir dan versi terbaru dari Advanced SystemCare. Advanced SystemCare dapat merawat komputer dan sistem dengan baik dan meningkatkan performa komputer dan sistem secara keseluruhan. Selain itu, dengan penggunaan memori yang kecil dan GUI yang menarik menambah keunggulan software ini. Mau lebih jelas sob?

Snappy Driver 1.19.9!!

Kategori : Tools

Snappy DriverSalah satu alternatif software driver terbaru yang mantap digunakan selain driverpack yaitu Snappy Driver. Snappy Driver adalah software pencari driver offline yang telah memuat semua driver yang dibutuhkan untuk instalasi baik untuk windows 7, 8.1 maupun windows 10. Selain itu Snappy Driver juga lebih ringan digunakan dibanding driverpack dan pemilihan driver yang diinstal pun lebih spesifik dan tanpa adanya tambahan untuk instal software lain seperti yang terjadi di driverpack. Pengaturan untuk instalasinya pun lebih mudah. Penasaran?