'/>date_default_timezone_set: Asia/Jakarta
date.timezone: UTC
ad4msan.com








Internet Download Manager (IDM) 6.38 Build 14 Final!!

Kategori : Tools

Vеrѕі IDM terbaru dаrі Internet Download Manager ѕааt іnі tеlаh mencapai vеrѕі IDM 6.38 Buіld 14 Final Software іnі salah ѕаtu favorit аdmіn ѕоаlnуа dоwnlоаd jadi super kenceng dаn ngеbut bаngеt. Fіtur-fіtur уаng аdа dі versi іnі umumnya hampir mirip dеngаn versi tеrdаhulu nаmun bug-bug уаng аdа раdа vеrѕі ѕеbеlumnуа telah diperbaiki раdа vеrѕі іnі. Update IDM terkadang ѕаngаt cepat kаrеnа mengikuti perkembangan brоwѕеr untuk dараt dіdukung оlеh Intеrnеt Download Manager. Admin ѕаrаnkаn аgаr ѕеlаlu mengupdate IDM kе versi terbaru untuk dараt mеndukung semua brоwѕеr tеrbаru уаng tеlаh dі rіlіѕ oleh раrа pengembang dаn developer. Pеnаѕаrаn sob?

Snappy Driver 1.20.9 Update November 2020!!

Kategori : Tools

Snappy DriverSalah satu alternatif software driver terbaru yang mantap digunakan selain driverpack yaitu Snappy Driver. Snappy Driver adalah software pencari driver offline yang telah memuat semua driver yang dibutuhkan untuk instalasi baik untuk windows 7, 8.1 maupun windows 10. Selain itu Snappy Driver juga lebih ringan digunakan dibanding driverpack dan pemilihan driver yang diinstal pun lebih spesifik dan tanpa adanya tambahan untuk instal software lain seperti yang terjadi di driverpack. Pengaturan untuk instalasinya pun lebih mudah. Penasaran?

Microsoft Office 2010 Professional Update Oktober 2020!!

Kategori : Office, Tools

Mumpung masih anget sob, admin mau kasih Microsoft Office 2010 professional. Buat sobat yang masih memakai microsoft office 2007 segera update ke microsoft office 2010 karena lebih keren sob hehehe. Selain itu, semakin banyak kemudahan yang diberikan oleh microsoft 2010 dibandingkan versi sebelumnya. Mau lebih jelas? lanjutin bacanya sob!

Revo Uninstaller Pro 4.3.8

Kategori : Tools

RevoVersi software terbaru uninstaller andalan admin selama ini yaitu Revo Uninstaller Pro. Softare ini dapat menguninstall atau meremove program yang tidak sobat butuhkan lagi. Lalu, kan udah ada program bawaan windows apakah tidak cukup? jawaban admin adalah jelas tidak cukup, kenapa? karena uninstaller bawaan windows tidak seluruhnya menghilangkan file ataupun registry yang tersimpan dalam komputer. Akibatnya, komputer yang sering menginstall maupun menguninstall suatu program akan menjadi lemot. Penasaran?

>