'/>date_default_timezone_set: Asia/Jakarta
date.timezone: UTC
ad4msan.com








Battlefield 5!!

Kategori : Action, Strategi

Battlefield 5Salah satu game serui yang wajib untuk dimainkan yaitu Battlefield 5. EA DICE memfokuskan peristiwa penting dalam Perang Dunia II sebagai latarnya. Namun, mereka enggak akan menggunakan latar dan kisah yang memang sudah populer seperti Pertempuran Normandia atau D-Day. Sebaliknya, lo akan menemukan berbagai latar yang enggak begitu kelihatan dalam buku sejarah. Contohnya seperti pertempuran di Norwegia Utara dan reruntuhan Rotterdam di Belanda. Battlefield 5 menjadi seri Battlefield ketiga yang menggunakan latar Perang Dunia II setelah Battlefield1943 (2009) dan Battlefield1942 (2002). EA juga pernah menggunakan latar Perang Dunia II pada misi pembuka Battlefield: Bad Company 2 (2010). Namun, latar di game tersebut secara keseluruhan akan berubah ke zaman modern. Penasaran?

Grand Ages Medieval!!

Kategori : Strategi

GamGame strategi yang seru dimainkan yaitu Grand Ages Medieval. Grand Ages Medieval menmapilkan real-time strategi permainan dari Minds Gaming. Pimpin orang-orang dengan memanfaatkan konstruksi, penelitian, ekspansi dan penaklukan di daerah yang membentang dari Skandinavia dan Afrika Utara, Portugal, Kaukasus dan Timur Tengah. Bangkit dari peran sederhana dari seorang walikota sederhana yang mengatur sebuah pemukiman kecil dan akhirnya menguasai seluruh Eropa. Tampilan grafis yang mantap menambah asyik memainkan game ini. Penasaran?

Farming Simulator 19!!

Kategori : Strategi

Farming Simulator 19Ingin tau rasanya jadi petani sob? Mungkin game yang satu ini bakal menjawab pertanyaan sobat :D yaitu Farming Simulator 19. Farming Simulator bertujuan merasakan pengalaman bertani dimana para sobat akan memulai dari membersihkan lahan, menanam bibit, memanen dan menjual hasil panen. Farming Simulator memiliki tampilan grafis yang bagus dan gameplay yang menarik sehingga tidak bosan untuk dimainkan. Penasaran?

Assassin’s Creed Odyssey!!

Kategori : Action, Strategi

Assassin’s Creed OdysseySalah satu seri assassins creed terbaru yang ditunggu- tunggu yaitu Assassin’s Creed Odyssey. Berlatar di era Yunani Kuno, tepatnya pada masa Perang Peloponesia (431 SM), Assassin’s Creed Origins akan menjadi seri AC paling baheula. Origins sendiri berlatar empat abad setelahnya, tepatnya pada abad pertama sebelum masehi. Temanya sendiri akan berfokus pada kisah sebelum berdirinya Assassin’s Brotherhood. Di setting Yunani Kuno-nya, sobat berkesempatan untuk memilih satu di antara kakak beradik: Alexios ataupun Kassandra. Siapapun yang sobat pilih, sobat akan berperan sebagai seorang mercenary yang menemukan takdirnya ternyata jauh lebih penting daripada sekedar membunuh dan membantu siapapun atas nama uang. Karakter manapun yang sobat pilih tidak akan memengaruhi cerita yang didapat. Perbedaan cerita akan dibangun dari konsep pemilihan opsi dan konsekuensi yang akan kita bahas nantinya. Penasaran?