'/>date_default_timezone_set: Asia/Jakarta
date.timezone: UTC
ad4msan.com








Rainlendar Pro 2.14 Kalender Desktop Ringan Dan Cantik!!

Kategori : Office

Sobat punya banyak jadwal dan kadang sulit untuk mencatat semua jadwal? atau sobat tidak mau direpotkan mencatat semua jadwal? solusinya mudah sob yaitu dengan menggunakan Rainlendar Pro. Rainlendar Pro merupakan kalender unik yang dapat mencatat semua jadwal sobat dengan tampilan tanggal yang jelas serta penambahan warna pada acara/event tertentu yang telah sobat buat sebelumnya. Selain itu, Rainlendar Pro juga dilengkapi dengan alarm pengingat untuk mengingatkan jadwal yang akan datang atau sedang terjadi. Penasaran sob?

Microsoft Office Professional Plus 2019 Update April 2019!!

Kategori : Office

Office 2019Sofware office terbaru dari microsoft yaitu Microsoft Office Professional Plus 2019. Microsoft Office Professional 2019 adalah versi terbaru office lanjutan dari office 2016 dan office 2013 dengan peningkatan fitur dan performa yang lebih baik. Microsoft Office Professional 2019 masih dalam versi yang terus di sempurnakan namun sudah stabil untuk dipakai sebagai office harian. peningkatan performa loadingnya pun cukup terasa ringan dan lebih baik. Penasaran?

Adobe InCopy CC 2018!!

Kategori : Design Grafis, Office

Satu lagi koleksi software dari adobe buat para sobat semua yaitu Adobe InCopy CC. Software Adobe InCopy CC adalah pelengkap software yang dapat menambah bagus pengerjaan pembuatan buku, majalah ataupun poster. Selain itu Adobe InCopy CC juga dilengkapai beberapa tools yang dapat membuat efek khusus untuk pembuatan buku, majalah maupun poster. Penasaran sob? yuk kita bahas

Microsoft Office Professional 2016 Update Maret 2019!!

Kategori : Office

Office 2016Versi office terbaru telah hadir sob! yaitu Microsoft Office Professional 2016 terbaru. Microsoft Office Professional 2016 merupakan software terkini dan perbaikan office sebelumnya dengan loading yang lebih ringan dan GUI yang lebih menarik serta Aktivasi office 2016 yang lebih mudah. penggunaan memorinya pun tergolong lebih rendah dari versi sebelumnya. GUI yang simple dan banyak pilihan untuk bantuan help membuat Microsoft Office Professional 2016 semakin nyaman untuk digunakan. Penasaran??