'/>date_default_timezone_set: Asia/Jakarta
date.timezone: UTC
ad4msan.com








IBM SPSS Statistic 26!!

Kategori : Office

SpssSoftware yang satu ini berguna untuk statistik dan manajemen data yang pasti dibutuhkan oleh para sobat yang bekerja di bidang statistik dan pengolahan data. SPSS banyak digunakan dalam berbagai riset pemasaran, pengendalian dan perbaikan mutu (quality improvement), serta riset-riset sains. SPSS pertama kali muncul dengan versi PC (bisa dipakai untuk komputer desktop) dengan nama SPSS/PC+ (versi DOS). Tetapi, dengan mulai populernya system operasi windows. SPSS mulai mengeluarkan versi windows (mulai dari versi 6.0 sampai versi terbaru sekarang). Penasaran sob?

Microsoft Office Professional Plus 2019 Update April 2020!!

Kategori : Office

Office 2019Sofware office terbaru dari microsoft yaitu Microsoft Office Professional Plus 2019. Microsoft Office Professional 2019 adalah versi terbaru office lanjutan dari office 2016 dan office 2013 dengan peningkatan fitur dan performa yang lebih baik. Microsoft Office Professional 2019 masih dalam versi yang terus di sempurnakan namun sudah stabil untuk dipakai sebagai office harian. peningkatan performa loadingnya pun cukup terasa ringan dan lebih baik. Penasaran?

Adobe Master CC 2014!!

Kategori : Office

Adobe Master CcIngin mengkoleksi semua adobe CC dalam sekali install? Mudah sob dengan adobe master CC 2014 semua versi adobe CC dapat diinstal dengan mudah hanya dengan sekali install. Adobe master CC 2014 berisi semua adobe CChingga update terakhir jadi sobat tidak perlu mengupdate lagi ke versi terakhir. penasaran dan ingin mengoleksi adobe master CC 2014?

Microsoft Office Professional 2016 Update Februari 2020!!

Kategori : Office

Office 2016Versi office terbaru telah hadir sob! yaitu Microsoft Office Professional 2016 terbaru. Microsoft Office Professional 2016 merupakan software terkini dan perbaikan office sebelumnya dengan loading yang lebih ringan dan GUI yang lebih menarik serta Aktivasi office 2016 yang lebih mudah. penggunaan memorinya pun tergolong lebih rendah dari versi sebelumnya. GUI yang simple dan banyak pilihan untuk bantuan help membuat Microsoft Office Professional 2016 semakin nyaman untuk digunakan. Penasaran??