'/>date_default_timezone_set: Asia/Jakarta
date.timezone: UTC
ad4msan.com








Marvel’s Avenger!!

Kategori : Action

Marvels AvengerGame besutan Square Enix dan Crystal Dynamics ini dijanjikan akan membawa banyak pengalaman seru dalam mengeksplorasi setiap skill yang dimiliki anggota Avengers. Game ini akan dipenuhi aksi intensif dengan memaksimalkan efek dari skill yang dimiliki setiap karakter. Selain bisa dimainkan solo, game ini juga bisa dimainkan dalam sistem co-op hingga 4 pemain sekaligus. Cerita game dimulai dari teror yang datang saat hari perayaan spesial Avengers. Teror tragis tersebut membuat salah satu karakter utama game ini yaitu Captain America tewas. Cerita selanjutnya adalah di mana superhero lainnya harus berusaha menjaga kedamaian di bumi tanpa kehadiran Captain America. Proyek Square Enix yang cukup ambisius ini akan didatangi banyak karakter baru, salah satunya adalah Ms Marvel alias Kamala Khan. Penasaran?

Crysis Remastered!!

Kategori : Action

Crysis RemasteredSalah satu game remastered yang wajib dicoba yaitu Crysis Remastered. Crysis Remastered mengusung grafis terbaik setelah ada kritik sebelumnya. Kini, selaras dengan pengumuman tanggal rilisnya, trailer preview Crysis Remastered juga diluncurkan. Dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut, Crytek menonjol salah satu keunggulan dari Crysis Remasterd, yaitu grafis. Yap, Crysis Remastered dijamin bakal memanjakan mata pemain dengan tampilan grafis yang lebih memukau. Salah satu yang paling menarik adalah dukungan resolusi 8K untuk game tersebut. Penasaran?

Just Cause 4!!

Kategori : Action

Just Cause 4Salah satu game seru yang layak untuk dimainkan yaitu just cause 4. Just Cause 4 kembali menampilkan Rico Rodriguez dan mentornya Tom Sheldon. Seperti angka yang ia usung, Just Cause 4 merupakan sekuel langsung dari Just Cause 3. Setelah pertempuran panas yang terjadi di Medici, Rico kini “terjebak” di sebuah negara baru bernama Solis yang seperti bisa Anda prediksi, juga dihuni oleh diktator yang terus mencengkeram negara super indah ini dengan tangan besinya. Kekuatan militer tidak memihak rakyat, pasukan bayaran dikerahkan, kelompok pemberontak lahir, konsep cerita yang sepertinya tidak akan asing lagi bagi gamer yang sempat memainkan Just Cause selama ini. Just Cause 4 mengeksplorasi sisi cerita Rico yang lebih personal. Perjalanan menuju ke Solis yang punya cuaca ekstrim ternyata membuka informasi terkait mesin pengendali cuaca buruk yang juga di satu titik, berhubungan dengan sosok sang ayah Rico sendiri. Penasaran?

Homefront: The Revolution!!

Kategori : Action

HomefrontSalah satu game FPS yang wajib untuk dicoba yaitu Homefront: The Revolution. Homefront: The Revolution adalah game penerus dari seri pertamanya yang dirilis tahun 2011 lalu. Homefront sebelumnya dihadirkan oleh THQ sebagai publisher dan Kaos Studios sebagai developer. Game ini bersetting 2 tahun setelah event yang terjadi di Homefront sekaligus empat tahun setelah serangan Greater Korean Republic, gabungan antara dua Korea, menuju Amerika Serikat. GKR saat ini telah kehilangan negara bagian barat, termasuk Hawaii dan Alaska, karena udah direbut kembli oleh tentara Amerika setelah pertempuran besar di San Francisco. Meskipun begitu, GKR mengalihkan kekuatannya untuk menginvasi dan menguasai negara bagian timur, termasuk Philadelphia dimana Amerika mendeklarasikan kemerdekaannya untuk pertama kali. Penasaran?

>