'/>date_default_timezone_set: Asia/Jakarta
date.timezone: UTC
ad4msan.com








Battlefield 5!!

Kategori : Action, Strategi

Battlefield 5Salah satu game serui yang wajib untuk dimainkan yaitu Battlefield 5. EA DICE memfokuskan peristiwa penting dalam Perang Dunia II sebagai latarnya. Namun, mereka enggak akan menggunakan latar dan kisah yang memang sudah populer seperti Pertempuran Normandia atau D-Day. Sebaliknya, lo akan menemukan berbagai latar yang enggak begitu kelihatan dalam buku sejarah. Contohnya seperti pertempuran di Norwegia Utara dan reruntuhan Rotterdam di Belanda. Battlefield 5 menjadi seri Battlefield ketiga yang menggunakan latar Perang Dunia II setelah Battlefield1943 (2009) dan Battlefield1942 (2002). EA juga pernah menggunakan latar Perang Dunia II pada misi pembuka Battlefield: Bad Company 2 (2010). Namun, latar di game tersebut secara keseluruhan akan berubah ke zaman modern. Penasaran?

Shadow Of The Tomb Raider!!

Kategori : Action

Shadow Of The Tomb RaiderGame baru yang datang di tanggal 14 September lalu ini adalah seri terakhir perjalanan Lara Croft sebagai penjarah makam. Melanjutkan game pertamanya yang berjudul Tomb Raider di tahun 2013, dan sequelnya yang berjudul Rise of the Tomb Rider, kini game ketiganya telah hadir dan masih bersama dengan Lara Croft tentu saja sebagai tokoh utama. Setiap episode baru, kualitas grafis Tomb Raider selalu meningkat. Di game terakhirnya ini, wajah Lara terlihat lebih realis, begitupun lingkungan sekitarnya. Pada sekuel sebelumnya, Rise of the Tomb Raider banyak diapresiasi karena konten grafisnya sangat detil untuk platform PlayStation 4. Penasaran?

Assassin’s Creed Odyssey!!

Kategori : Action, Strategi

Assassin’s Creed OdysseySalah satu seri assassins creed terbaru yang ditunggu- tunggu yaitu Assassin’s Creed Odyssey. Berlatar di era Yunani Kuno, tepatnya pada masa Perang Peloponesia (431 SM), Assassin’s Creed Origins akan menjadi seri AC paling baheula. Origins sendiri berlatar empat abad setelahnya, tepatnya pada abad pertama sebelum masehi. Temanya sendiri akan berfokus pada kisah sebelum berdirinya Assassin’s Brotherhood. Di setting Yunani Kuno-nya, sobat berkesempatan untuk memilih satu di antara kakak beradik: Alexios ataupun Kassandra. Siapapun yang sobat pilih, sobat akan berperan sebagai seorang mercenary yang menemukan takdirnya ternyata jauh lebih penting daripada sekedar membunuh dan membantu siapapun atas nama uang. Karakter manapun yang sobat pilih tidak akan memengaruhi cerita yang didapat. Perbedaan cerita akan dibangun dari konsep pemilihan opsi dan konsekuensi yang akan kita bahas nantinya. Penasaran?

Assassins Creed Origin The Curse Of The Pharaohs!!

Kategori : Action, Strategi

Assassins Creed The Origin PharaohsSalah satu seri assasins creed yang juga ditunggu oleh para pecinta game assassins creed yaitu Assassins Creed Origin The Curse Of The Pharaohs. DLC baru ini memiliki alur cerita baru yang punya latar waktu empat tahun setelah peristiwa Assassin’s Creed: Origins utamanya. Di The Curse of the Pharaohs, Bayek akan memulai perjalanan ke sebuah kota kuno bernama Thebes, untuk menyelidiki sebuah kutukan yang melanda daerah tersebut. Sepanjang perjalanannya ke Thebes, Bayek akan melawan berbagai makhluk mitologis dan Firaun Mesir yang terkenal, termasuk Nefertiti. Penasaran?