date_default_timezone_set: Asia/Jakarta
date.timezone: UTC
ad4msan.com








Kontak » Admin
Konsultasi Via Grup Facebook
Home » Info » Tips Sembuhkan Luka Patah Hati!!

Tips Sembuhkan Luka Patah Hati!!

Kategori : Info

Tips Sembuhkan Luka Patah Hati!!
5 (100%) 1 vote

Patah hatiBukan hal yang mudah saat melihat mantan kekasih sobat bersama dengan orang lain, padahal sobat sendiri belum sembuh dari rasa patah hati. Namun, bukan berarti dunia berakhir karena masalah cinta. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mengalihkan perhatian sobat dari si mantan. Seperti dilansir dari laman Cosmopolitan, berikut beberapa tips yang bisa sobat lakukan:

Ilustrasi patah hati

1. Biarkan naluri sobat berjalan secara liar

Patah hati tak lantas membuat dunia sobat berhenti berputar. Buatlah resolusi tahun baru hingga sobat menjadi lebih semangat, misalnya saja dengan mulai membuka hati pada orang-orang di sekeliling sobat. sobat juga bisa berkenalan dengan orang-orang baru, apalagi saat sobat berlibur ke suatu tempat yang asing. Bisa jadi sobat juga bertemu dengan orang-orang yang senasib dan mulai menjalin hubungan pertemanan.

Jadi keluarlah, dan biarkan naluri sobat berjalan dengan liar. sobat akan merasa seksi dan orang-orang juga akan tertarik pada keceriaan sobat. Ini akan meningkatkan harga diri yang sangat besar hingga akan membantu sobat melupakan mantan dan kehidupan cinta barunya.

Ilustrasi patah hati 2

2. Buat jadwal khusus

Pastikan teman-teman sobat masuk dalam jadwal ini. Sangat penting untuk mengisi kalender sosial sobat sebanyak mungkin dengan kegiatan. Meskipun sobat mungkin muak dengan semua yang menghibur sobat, tapi biarkan mereka membantu sobat melewati masa single.

“Jadwal sesuatu untuk setiap malam dan buat rencana dengan orang yang benar-benar menghargaimu,”

kata Diana Kirschner, PhD, pakar hubungan dan penulis ‘Sealing the Deal: The Love Mentor’s Guide to Lasting Love’.

“Jika sobat mengisolasi diri sendiri, sobat akan menjadi lebih tertekan,”

ungkapnya. Jadilah tuan rumah saat kumpul-kumpul atau rencanakan waktu untuk menonton film bersama. sobat bisa melakukan apapun yang diinginkan dan menghabiskan waktu bersama orang-orang yang memberi pengaruh positif dalam hidup sobat.

Ilustrasi patah hati 3
3. Manjakan diri

Ketika masih berpasangan, mungkin sobat kehilangan waktu untuk memanjakan diri sendiri. Inilah saatnya, sobat bisa meluangkan waktu untuk memborong sepatu idaman sobat, (terlebih saat semua toko sedang memasang diskon). sobat juga bisa membeli barang yang sedikit mahal untuk mempercantik diri, well kita tidak pernah tahu dimana jodoh kita berada kan?

4. Lampiaskan amarah sobat

Adakalanya kita merasa marah saat melihat si mantan dengan cepatnya berpaling hati pada yang lain. Tentu saja marah bisa membuat sobat melakukan hal-hal yang tak baik. Ambil energi buruk itu dan lampiaskan pada gym. Ambil kelas kickboxing dan lampiaskan amarah sobat di sana. Berlatih bisa mencegah sobat melakukan hal-hal yang buruk, meningkatkan kecerdasan dan melepaskan endorphins pada otak.

Cara download lihat di »» Tutorial Download ««
Perhatian!! Dengan mengklik tombol download berarti anda setuju dengan Syarat dan Ketentuan


Artikel Menarik Lainnya:

Waktu Paling Berbahaya Bagi Jantung!! Siapa sangka ternyata ada waktu-waktu tertentu yang sangat berisiko bagi jantung. Tepatnya, ketika tekanan darah meningkat drastis, sehingga seseorang...
Ternyata Air Mineral Dapat Mencegah Kepikunan!! Untuk menjaga tubuh agar tetap terhidrasi, sobat selalu disarankan untuk mengkonsumsi air putih dalam jumlah cukup. Konsumsi ini juga selalu dikaitkan...
Semprotan Hidung Peredam Amarah!! Pertengkaran agaknya tak terelakkan dalam sebuah hubungan. Di tengah fenomena jamak ini, sejumlah ilmuwan asal Zurich University menemukan cairan semp...
Kapasitas Maksimal Penduduk Bumi!! Thomas Malthus, filsuf abad ke 18 menyebutkan, kekuatan populasi sangat jauh di atas kekuatan Bumi untuk memproduksi penghidupan bagi manusia sehingga...

= Informasi Tambahan =

Mengatasi Internet Positif Kumpul Bagi? Baca disini!

Baca » Disini

Mengatasi Limit Download Google Drive? Tipsnya ada disini!

Baca » Disini