Category: Multimedia

Adobe Premiere Cc 2018 Menu

Adobe Premiere Pro CC 2019 (v13.0.3)!!

Software adobe terbaru yang satu berguna untuk membuat film dan video yang mantap sob yaitu Adobe Premiere Pro CC 2019. Adobe Premiere Pro CC adalah versi terbaru dari adobe premiere yang dapat membuat film dan mengedit dengan mudah cepat dan...

Avs Menu

AVS Video Converter 11!!

Ada satu lagi program keren nih sob namanya AVS Video Converter. Knp keren?? karena program ini bisa ngerubah semua jenis format video menjadi format lain yang sobat ingin, terus juga ukuran programnya gak terlalu besar jadi gak memakan banyak tempat...

Breakaway Audio Enhancer!!

Breakaway Audio Enhancer!!

Setelah gw share beberapa audio enhancer yang mantap sob kali ini gw mau kasih lagi audio enhancer yang pasti bisa bikin kuping sobat makin manja buat denger musik, film maupun lagu. Software tersebut adalah breakaway audio enhancer. Software ini adalah...

Smooth Video Project Svp 1

Smooth Video Project (SVP) Movie Player Pembuat Sensasi HD!!

Plugin yang pasti ditunggu sama pecinta film untuk merasakan sensasi film HD hanya dengan monitor komputer biasa dan dengan film yang biasa. Bagaimana bisa Smooth Video Project (SVP) membuat sensasi film HD? Smooth Video Project (SVP) dapat membuat film biasa...