date_default_timezone_set: Asia/Jakarta
date.timezone: UTC
ad4msan.com








Kontak » Admin
Konsultasi Via Grup Facebook
Home » Info » Forevertron, Taman Dari Besi Tua Satu Satunya Di Dunia!!

Forevertron, Taman Dari Besi Tua Satu Satunya Di Dunia!!

Kategori : Info

Forevertron, Taman Dari Besi Tua Satu Satunya Di Dunia!!
Rate this post!

Forevertron tamanMungkin sebagian dari kita udah mengenal taman. Tapi apakah sobat tau ada taman yang terbuat dari besi tua dan hanya terdapat satu satunya di dunia? nah sobat belum tau? pengen tau? yuk silahkan disimak aja info dari gw nih sob!

ForevertronTaman Besi Forevertron di buat oleh Dr. Evermor Forevertron, yang dibangun pada tahun 1980-an, adalah di dalam taman ini terdapat banyak patung patung yang terbuat dari besi besi tua, patung yang paling tinggi , memiliki tinggi 50 ft (15,2 m) dan lebarnya 120 ft (36,5 m), serta beratnya 300 ton . Taman ini bertempat di kilometer 12, di Sumpter, di Negara Bagian Amerika Serikat tepatnya di Sauk , Wisconsin.

Dr. EvermoreDr. Evermor sebenarnya adalah seorang seniman yang bernama Tom Avery yang cukup terkenal pada tahun 1970-an. Ia menghabiskan puluhan tahun mengumpulkan besi bekas dan berbagai besi besi lainnya dari satu tempat ke tempat lain. Pada tahun 1983, Tom Evermore pensiun dari bisnisnya, berganti nama menjadi dirinya Dr Evermor dan mulai membangun Forevertron dan patung patung besi lainnya.

Forevertron 2Komponen besi besi tersebut pastiny di kumpulkan dari berbagai barang, tapi tahukah sobat bahwa barang barang besi yang disusun sedemikian rupa tersebut merupakan susunan dari karburator dan generator, mesin X-ray yang sudah rusak dan speaker teater yang sudah rusak, papan tanda jalanan yang sudah berkarat, dan beberapa komponennya.

Forevertron 3
Satu yang mengejutkan adalah Bi-polar abad kesembilan belas yang diperoleh dari Henry Ford Museum ikut melengkapi dalam susunan Forevertron ini .Tujuannya adalah untuk campuran benda-benda ini sambil mempertahankan individualitas mereka dan bentuk unik.

Forevertron 4

Cara download lihat di »» Tutorial Download ««
Perhatian!! Dengan mengklik tombol download berarti anda setuju dengan Syarat dan Ketentuan


Artikel Menarik Lainnya:

Penemuan Jam Swiss Di Makam 400 Tahun!! Sekelompok arkeolog dan dua orang jurnalis sedang membuat film dokumenter di sebuah lokasi kuburan di kota Shangsi, Cina. Namun di tempat itu mereka m...
10 Orang Hebat Yang Tidak Mempunyai Lengan!! Iseng-iseng searching google eh punya ide buat bikin artikel ini sob ^^ y udah jadi sekalian buat deh tentang 10 orang hebat yang tidak mempunyai leng...
7 Penyebab Gangguan Jantung!! Gejala yang terkesan tak genting seringkali membuat banyak orang terlambat menyadari gangguan kesehatan jantung. Baru sadar setelah mengalami serangan...
Vote Komodo For Indonesia!! Pada artikel kali ini gw ingin ngajak sobat semua buat mendukung komodo sebagai salah satu dari 7 keajaiban dunia. Kenapa gw sangat tertarik banget de...

= Informasi Tambahan =

Mengatasi Internet Positif Kumpul Bagi? Baca disini!

Baca » Disini

Mengatasi Limit Download Google Drive? Tipsnya ada disini!

Baca » Disini