date_default_timezone_set: Asia/Jakarta
date.timezone: UTC
ad4msan.com








Kontak » Admin
Konsultasi Via Grup Facebook
Home » Info » 5 Ucapan Yang Sering Dilontarkan Pembohong!!

5 Ucapan Yang Sering Dilontarkan Pembohong!!

Kategori : Info

5 Ucapan Yang Sering Dilontarkan Pembohong!!
5 (100%) 3 votes

BohongKebohongan bisa dilakukan siapa saja dan kapan saja. Termasuk oleh sobat dan pasangan, atau teman dan rekan kerja, meskipun hubungan berjalan baik. Terkadang, kebohongan terpaksa dilakukan agar tidak menyakiti orang lain. Namun, sobat tentu harus waspada jika kebohongan mulai dijadikan kebiasaan. Ingin tahu seperti apa pembohong yang sudah “parah”?

Ahli pendeteksi kebohongan Janine Driver, yang juga penulis buku You Can’t Lie to Me mengungkapkan kata-kata yang bisa mengindikasikan seseorang berbohong. Tak salah jika Anda jadikan acuan, saat curiga dengan seseorang.

Ilustrasi Bohong

1. “Meninggalkan”
Terkadang “meninggalkan” dianggap sebagai menggambarkan situasi. Namun, pada beberapa situasi, ini bisa menjadi penanda kebohongan. Semacam membuat situasi terdengar dramatis untuk membuat seseorang percaya.

2. “Tidak pernah”
Hal besar yang harus diwaspadai adalah ketika seseorang mengatakan “tidak pernah”. Padahal, sebenarnya ia bisa mengatakan “tidak”. Ini pertanda ia melakukan secara berlebihan untuk menutupi sesuatu. Misalnya, “Apakah kamu masih berhubungan dengan mantan kekasih? dan dia berkata, “Tidak pernah”.

“Melontarkan penekanan pada ‘tidak pernah’ bisa jadi sinyal sebuah kebohongan,” kata Driver, dikutip dari Shine.

3. “Omong-omong…”
Pembohong, sering menggunakan frase ini untuk meminimalisasi kesan penting dari yang akan ia lontarkan selanjutnya. Jadi, perhatikan baik-baik ceritanya setelah ia berkata “omong-omong..”.

4. “Tetapi”
Pembohong biasanya mencoba untuk mengecilkan apa yang mereka katakan dengan kata ini. Jadi, perhatikan ketika ia mengatakan sesuatu seperti, “Aku tahu ini akan terdengar aneh, tapi …” atau “Aku tahu kau pikir aku berbohong, tapi … ”

5. “Mengapa aku melakukan itu?”
Ini adalah kalimat favorit pembohong, sehingga mereka bisa mengubah situasi jadi dramatis secara cepat. Kadang juga mereka melontarkan, “Kamu pikir aku orang seperti apa?” atau “Kamu mengira aku berbohong”. Ini dilakukannya agar ia terkesan berada pada posisi yang disudutkan.

Cara download lihat di »» Tutorial Download ««
Perhatian!! Dengan mengklik tombol download berarti anda setuju dengan Syarat dan Ketentuan


Artikel Menarik Lainnya:

Ternyata Blackberry Dapat Memicu Alergi!! Jika ditanya apakah sobat memiliki pertimbangan khusus mengenai dampak kesehatan, saat membeli telepon genggam? Mungkin tidak. Dan hampir semua dari k...
Kota Yang Hilang Di Gurun Libya Ditemukan!! Menggunakan satelit dan foto udara tim dari University of Leicester, Inggris mengidentifikasi reruntuhan di bagian paling tak ramah di Gurun Sahara, d...
Misteri Area Sunyi Di Mexico!! Ada banyak tempat di dunia ini yang masih belum dapat kita pahami sepenuhnya. Para ilmuwan berkata bahwa misteri alam terbentuk di seluruh sudut bumi ...
Efek Candu Es Krim Ternyata Sama Seperti Narkoba!! Setelah makan siang, saat cuaca panas, memang paling pas menikmati segelas es krim. Tapi hati-hati, hidangan penutup yang nikmat seperti es krim, efek...

= Informasi Tambahan =

Mengatasi Internet Positif Kumpul Bagi? Baca disini!

Baca » Disini

Mengatasi Limit Download Google Drive? Tipsnya ada disini!

Baca » Disini