date_default_timezone_set: Asia/Jakarta
date.timezone: UTC
ad4msan.com






Donasi



Kontak admin » DISINI
Konsultasi Via Grup FB DISINI

10 Hal Paling Tua Di Dunia!!

Kategori : Fenomena, News

tua10 Hal yang paling tua di dunia? hayo apa aja tuh sob tau gak hal yang paling tua di dunia? penasaran gak ? kalau sobat penasaran apa aja sih hal yang paling tua di dunia (bisa orang, hewan, pekerjaan maupun benda), nih gw kasih tau yach 10 hal yang paling tua di dunia supaya sobat bisa kenali lebih lanjut ^_^. So, simak terus y sob ampe abis!

1. Ibu Paling Tua Di dunia
Temui Rajo Devi Lohan, perempuan India yang pada bulan November 2008 melahirkan anak pertamanya pada usia 70. Dia bilang dia telah menunggu selama lebih dari 40 tahun untuk anak ini dan bahwa ia berencana untuk menyusui dia selama setidaknya tiga tahun.

ibu tertua
2. Kembar Siam (dempet) Paling Tua Di dunia
Ketika Maureen Galyon melahirkan pada tahun 1951, dia tidak tahu dia sedang menunggu dua bayi – apalagi kembar siam. Sekarang, pada usia 57 tahun Ronnie dan Donnie adalah pasangan kembar siam tertua di dunia dan petugas medis kagum dunia dengan hidup mereka yang begitu lama. Dan, walaupun kesehatan mereka menurun dan mereka semakin dekat dengan hari kematian mereka, pasangan ini telah membuka pintu ke tim dokumenter untuk mengungkapkan rahasia kehidupan bersama mereka yang luar biasa. Meskipun setiap hari adalah perjuangan sebagai laki-laki mereka harus mengkoordinasikan tugas yang paling sederhana, mereka mempunyai hubungan yang erat dan mampu hidup bersama di rumah mereka sendiri di Dayton, Ohio.

kembar siam tertua
3. Ayah Paling Tua Di dunia
Petani India Nanu Ram Jogi, memiliki anak lagi pada usia 90 tahun, anak tersebut berasal dari istri keempat yang ia nikahi, ia sangat bangga dan tidak ingin berhenti untuk terus mempunyai anak dan berencana untuk terus mempunyai anak sampai usia 100 tahun. Mr. Jogi mengakui bahwa ia tidak yakin berapa banyak jumlah anak-anak dari empat istri yang telah dinikahinya, tetapi sedikitnya ia memiliki 12 putra dan sembilan putri serta 20 cucu.

ayah tertua
4. Kucing Paling Tua Di dunia
Sampai kucing tersebut mati pada usia 31 tahun pada bulan Juli 2001, kucing tertua di dunia itu bernama Spike, telah disertifikasi sebagai kucing tertua di dunia yang masih hidup oleh Guinness Book of Records pada 1999, ketika kucing tersebut berusia 29 tahun.

kucing tertuaDiukur dalam usia manusia, Spike kira-kira berusia 140 tahun, meskipun banyak dokter hewan yang meragukan validitas usia manusia dan hewan. Pemiliknya, Mo Elkington seorang ahli aroma terapi dari Dorset, Inggris membeli Spike pada tahun 1970. Dia memberinya makan diet tetap ikan dan makanan kucing, dengan sedikit lidah buaya yang dicampur kedalam makanannya untuk melindungi dirinya terhadap arthritis dan rematik.

5. Model Paling Tua Di dunia
Dalam usia muda ia sangat terobsesi dengan kecantikan, Daphne Selfe adalah seorang nenek berusia 60 tahun dan merupakan model yang luar biasa berkat postur yang anggun, tulang pipi yang bagus dan rambut panjang yang berkilau meskipun tidak lagi berwarna hitam. Pada usia 80 tahun, dia adalah yang model tertua di Britania model catwalk, Dolce & Gabbana, Tata-Naka dan Michiko Koshino.

model tertua
6. Merek Paling Tua Di dunia
Merek tertua adalah merek salah satu bir. Bass adalah nama tempat pembuatan bir dan nama merek untuk beberapa bir inggris yang dibuat di Burton,Trent. Logo Segitiga Merah yang khas untuk Bass Pale Ale adalah adalah merek dagang pertama inggris yang terdaftar. Bass & Co Brewery didirikan oleh William Bass pada tahun 1777.

merek
7. Microwave Paling Tua Di dunia yang masih bekerja
Microwave adalah bagian tak terpisahkan dari kebanyakan dapur sekarang. Tetapi dalam Swinging Sixties, oven microwave adalah teknologi yang mutakhir. Frederick Stephens orang pertama di Britania yang membeli satu alat ini dan telah membuat 150.000 makanan dengan menggunakan alat ini dan masih bekerja hingga kini. Microwave Panasonic cokelat tipe NE-691 tersebut telah digunakan setiap hari selama kurang lebih 4 dekade sejak pertama kali digunakan.

microwave
8. Lelucon Paling Tua Di dunia
Satu tim akademisi dari University of Wolverhampton telah menemukan lelucon yang paling tua. Tebak tentang apa ini? Yup, Kentut.

“Sesuatu yang belum pernah terjadi sejak jaman dahulu; seorang wanita muda tidak kentut di pangkuan suaminya,” menjadi bahan lelucon, di Sumeria kuno sekitar 1900 SM.

joke
9. Flute Paling Tua Di dunia
Penemuan terbaru menurut arkeolog menawarkan bukti baru bahwa manusia modern awal di Eropa telah mempunyai budaya yang kreatif. Tim yang dipimpin oleh University of Tuebingen arkeolog Nicholas Conard mengumpulkan suling (flute)dari 12 tulang Hering grifon yang tersebar di plot kecil dari Fels Hohle, gua di selatan Jerman. Potongan alat terdiri dari 8,6 inci instrumen dengan lima lubang. Conard mengatakan suling itu berusia 35.000 tahun.

flute
10. Patung Tertua Di dunia
Para ilmuwan telah menemukan potongan patung tertua yang pernah diciptakan dan berusia 35.000 tahun. Ukiran menunjukkan seorang wanita dengan payudara besar dan karakteristik seksual seperti pembesaran perut dan paha besar. Penanggalan radiokarbon menunjukkan bahwa ukiran tersebut yang ditemukan di sebuah gua Jerman, berusia sekurang-kurangnya 35.000 tahun. Fragmen yang ditemukan bersama dengan batu, tulang dan gading adalah peralatan pertama yang digunakan oleh populasi Homo sapien untuk menetap di Eropa.

patung


Bayi Berwajah Kodok!!

Kategori : Fenomena, News

bayi berwajah kodok29 Maret 2009, seorang bayi lahir dengan anomali bentuk wajah dan tubuh di Charikot, Distrik Dolakha, Nepal. Bayi itu menyerupai seekor kodok. Massa dalam jumlah besar datang untuk menyaksikan fenomena itu. Bayi itu tidak memiliki leher dan memiliki bola mata yang besar hampir keluar dari selaput matanya. Ia lahir dari keluarga pasangan Nir Bahadur dan Suntali Karki di rumah sakit Gaurishnkar di Charikot.

Bayi aneh itu meninggal setengah jam setelah dilahirkan. Suntali, ibunya mengatakan bahwa bayi itu dibawa ke rumah sakit setelah meninggal. Berita itu segera menyebar ke wilayah itu dan ratusan orang segera datang untuk menyaksikan fenomena itu.

bayi berwajah kodokBayi itu memiliki berat 2 kg dan lahir normal dengan dikandung selama 9 bulan. Sebelumnya Suntali telah memiliki dua anak perempuan yang normal, ia tidak memiliki penyakit apapun ketika mengandung bayi ketiganya. Nir Bahadur, ayah bayi tersebut sama sekali tidak menyesali kematiannya, “aku bahagia tidak ada sesuatu yang buruk menimpa istriku.” katanya.

Menurut para dokter, bayi itu mengalami penyakit yang disebut anencephaly, sebuah penyakit kerusakan tabung syaraf dan tidak lengkapnya perkembangan otak. Janin didalam kandungan berkembang tanpa tengkorak kepala bagian atas dan tabung syaraf. Bayi yang mengalami kondisi ini dipastikan akan segera meninggal ketika dilahirkan. Penyakit ini juga disebut sebagai penyebab bayi Cyclop (lahir dengan satu mata).

Sumber: Enigma


Seorang Perempuan Mengeluarkan Air Mata Darah!!

Kategori : Fenomena, News

air mata darahSatu lagi keanehan terjadi didalam dunia kedokteran. Rashida Khatoon, seorang anak perempuan dari India timur laut mengeluarkan air mata darah, bukan air. Dia dan kondisi medisnya yang tidak biasa telah berubah menjadi sebuah tempat suci bagi para penyembah lokal yang datang untuk menyaksikan tetesan air mata darah keluar dari matanya beberapa kali dalam sehari.

Para dokter dari wilayah Patna tidak memiliki penjelasan ilmiah yang memuaskan mengenai sebab anomali ini. Namun seorang brahmana Hindu lokal telah mendeklarasikan bahwa Rashida adalah sebuah mukjizat. Para penyembah menunduk dihadapan Rashida, memberikan persembahan-persembahan suci kepadanya.

air mata darah india“Aku tidak merasakan sakit ketika air mata itu keluar, namun aku begitu terkejut ketika melihat darah yang keluar dari mataku,” kata Rashida.

Apa yang menyebabkan keanehan ini ? beberapa berspekulasi kemungkinan adanya tumor otak atau rusaknya kelenjar air mata. Namun tidak ada bukti medis yang mendukungnya. Beberapa lagi menyimpulkan bahwa yang dialami Rashida adalah sebuah penyakit yang disebut Haemolacria yang terjadi ketika seseorang mengeluarkan air mata yang kadang bercampur dengan darah. Mungkin saja.

Sumber: Enigma