date_default_timezone_set: Asia/Jakarta
date.timezone: UTC
Main logo






Donasi



Kontak admin » DISINI
Konsultasi Via Grup FB DISINI

Forevertron, Taman Dari Besi Tua Satu Satunya Di Dunia!!

Kategori : News

Forevertron tamanMungkin sebagian dari kita udah mengenal taman. Tapi apakah sobat tau ada taman yang terbuat dari besi tua dan hanya terdapat satu satunya di dunia? nah sobat belum tau? pengen tau? yuk silahkan disimak aja info dari gw nih sob!

ForevertronTaman Besi Forevertron di buat oleh Dr. Evermor Forevertron, yang dibangun pada tahun 1980-an, adalah di dalam taman ini terdapat banyak patung patung yang terbuat dari besi besi tua, patung yang paling tinggi , memiliki tinggi 50 ft (15,2 m) dan lebarnya 120 ft (36,5 m), serta beratnya 300 ton . Taman ini bertempat di kilometer 12, di Sumpter, di Negara Bagian Amerika Serikat tepatnya di Sauk , Wisconsin.

Dr. EvermoreDr. Evermor sebenarnya adalah seorang seniman yang bernama Tom Avery yang cukup terkenal pada tahun 1970-an. Ia menghabiskan puluhan tahun mengumpulkan besi bekas dan berbagai besi besi lainnya dari satu tempat ke tempat lain. Pada tahun 1983, Tom Evermore pensiun dari bisnisnya, berganti nama menjadi dirinya Dr Evermor dan mulai membangun Forevertron dan patung patung besi lainnya.

Forevertron 2Komponen besi besi tersebut pastiny di kumpulkan dari berbagai barang, tapi tahukah sobat bahwa barang barang besi yang disusun sedemikian rupa tersebut merupakan susunan dari karburator dan generator, mesin X-ray yang sudah rusak dan speaker teater yang sudah rusak, papan tanda jalanan yang sudah berkarat, dan beberapa komponennya.

Forevertron 3
Satu yang mengejutkan adalah Bi-polar abad kesembilan belas yang diperoleh dari Henry Ford Museum ikut melengkapi dalam susunan Forevertron ini .Tujuannya adalah untuk campuran benda-benda ini sambil mempertahankan individualitas mereka dan bentuk unik.

Forevertron 4


Envision Green Hotel, Hotel Ramah Lingkungan!!

Kategori : News

Envision green ramah lingkunganAkibat pemanasan global yang semakin parah maka para arsitek gedung menciptakan sesuatu yang ramah lingkungan dan salah satunya adalah Envision Green Hotel. Hotel ini mempunyai struktur yang unik dan sangat ramah lingkungan. penasaran sob? yuk kita simak aja ^_^

Envision green hotelEnvision Green Hotel diusulkan oleh Miami berbasis Michael Rosenthal Associates untuk silaturahmi Design kompetisi desain Inovasi Radikal. Bagian angin menara, bagian resor eko-perkotaan, dan semua telur, ini “lobular” struktur yang disebut-sebut sebagai salah satu landmark yang paling dikenal bagi kota di mana pada akhirnya akan … diletakkan. Inhabitat daun itu terserah anda untuk memutuskan apakah ini adalah sebuah ide telur-cellent atau sesuatu yang tidak cukup sepenuhnya menetas.

Envision lobbyOperasi seperti organisme hidup, Envision harfiah bernafas melalui angin dan sistem konversi atmosfer, yang memungkinkan udara alami ke dalam interior bangunan tanpa intervensi mekanis. Photovoltaic selubung eksterior menyediakan energi bangunan, sementara kebun dalam ruangan pada berbagai tingkat struktur tindakan sebagai perluasan ke atas bumi, menciptakan mini-mikro yang menyaring udara dan bertindak sebagai isolasi ditambahkan. kolam daur ulang air di sekitar struktur berfungsi sebagai menangkap wastafel, waduk air, hambatan api, dan sangat diperlukan fitur air dekoratif. Daya dari turbin angin memanaskan boiler dan menciptakan uap untuk tanaman air chiller di bawah struktur dingin dan panas hotel.
Envision roomDalam hotel, kamar akan dirancang pada kaki 4 ganda untuk memenuhi bahan berukuran standar dan mengurangi limbah konstruksi. Sebuah efisiensi yang tinggi sistem LED akan menerangi interior, dan tidak beracun, selesai non-off-penyerangan dgn gas beracun akan dipekerjakan. Selain perlengkapan hemat air khas, resor eko akan menggunakan pulih air hujan untuk pembilasan dan irigasi. Kamar-kamar juga akan termasuk suasana hati pad unit kontrol yang memungkinkan setiap tamu untuk mengontrol pencahayaan dan memilih groovy gambar digital yang akan mencerminkan balik dinding kaca dan langit-langit.
Envision hallUntuk membantu ini eko telur-raksasa campuran bahkan lebih halus ke dalam konteks urban sekitarnya, eksterior dinding tirai LED akan berubah warna sepanjang malam untuk menunjukkan perkembangan waktu, membuat cahaya Envision di malam seperti raksasa, telur Faberge moody.


10 Undangan Pernikahan Paling Unik!!

Kategori : Fenomena, News

10 undangan pernikahan paling unikNah!! my first post after long long break sob!! hehehe sekarang gw mau kasih sesuatu yang unik lagi hehehe ^_^ berhubung masih di bulan penuh cinta (halah~~ apa sich!) jadi gw mau posting tentang 10 undangan pernikahan paling unik yang pernah ada ~_~ jadi lanjutin bacanya y sob!!


1. Undangan karakter game

undangan karakter game
hmm… model undangan ini sih sebenarnya terinspirasi dari karakter game… jadi kesannya kayak karakter dalam game geto loxx~~ so buat yang suka game bisa milih model gini nih heheheh >.<

2. Undangan bungkus coklat

undangan bungkus coklat
wah.. klo undangan model gini buat yang suka coklat pastinya pada dateng deh… liat aja bahan2 yang ditulis di undangan bungkus coklat itu *romantis banget* hahahahah~~

3. Undangan cinta

klo yang model kayak gini sih.. kayaknya unik jg nih sederhana tapi menarik ~_~

4. Undangan cerita cinta

UIndangan cerita

undangan pernikahan model ini gak tanggung2 sob.. gak cuman ngasih tau pernikahannya kapan tapi juga nulis cerita cintanya di undangan ini.. keren2 ~_~

5. Undangan keyboard

undangan keyboard
tampaknya si pemilik undangan ini terinspirasi dr keypad di keyboard sob hehehe~~ lucu juga sih tapi gak mengurangi maksud isi undangan pernikahannya tersebut

6. Undangan film
undangan film
wakakakak! model undangan kayak gini terinspirasi dr film tapi gak tau juga kenapa si pemilik undangan punya ide kayak gini @~@

7. Undangan poster

undangan poster
kalau yang ini terinspirasi dari poster kuno~~ jadul tapi artistik :P

8. Undangan narsis

undangan narsis
kenapa gw bilang gitu? karena lebih banyak foto2 pasangannya daripada tulisan undangannya heheheh~~~

9. Undangan FAQ

undangan FAQ
Undangan FAQ? yup! undangan ini terinspirasi dari FAQ (Frequently Asked Question) kayak hal2 yang sering ditanyain gitu sob heheheh~~

10. Undangan laptop
undangan laptop
undangan model kayak gini terinpirasi dari laptop sob! keren banget yak~~~

Buat sobat2 masih ada ide buat undangan pernikahan yang lebih unik??