date_default_timezone_set: Asia/Jakarta
date.timezone: UTC
Main logo






Donasi

donasi klik iklan/donate ads




Kontak admin » DISINI
Konsultasi Via Grup FB DISINI
Home » Fenomena » Mummi Kucing Berusia 400 Tahun Ditemukan Di Dinding Rumah!!

Mummi Kucing Berusia 400 Tahun Ditemukan Di Dinding Rumah!!

Kategori : Fenomena, News

cat mmyMei 2009, Richard Parson, seorang direktur perusahaan pemakaman sedang merenovasi sebuah rumah yang dimilikinya di wilayah Ugborough dekat Plymouth. Ketika para pekerja sedang membongkar dinding kamar mandi lantai atas, mereka menemukan sebuah mummi, mummi seekor kucing dalam kondisi utuh.

Mr. Parson mengatakan bahwa seorang tetangga pernah mengatakan kepadanya bahwa mummi itu pernah ditemukan 20 tahun yang lalu oleh penghuni rumah sebelumnya. Namun ditaruh kembali olehnya. Kucing yang ditemukan masih memiliki bentuk yang baik dengan cakar dan gigi. Diperkirakan usianya telah mencapai 400 tahun. Kemungkinan ditaruh di dinding untuk mengusir roh jahat, sesuai kepercayaan jaman dulu.

mummi“Kelihatannya mengerikan dan kucing itu lebih besar daripada kucing pada umumnya.” Kata Parson. “Aku tidak bisa membuangnya, jadi kami merencanakan untuk menaruhnya kembali ke dalam dinding. Tapi istriku segera menolaknya. Ia kuatir akan mengalami mimpi buruk.”

Parson menambahkan :”Kelihatannya 400 tahun yang lalu, masyarakat menaruh mayat kucing untuk mengusir para penyihir. Sebenarnya sejak lama beredar isu atau sebuah legenda bahwa ada seekor kucing yang dikubur di dalam rumah. Namun tidak ada seorang pun yang tahu kebenarannya”

“Aku bukan orang yang percaya tahayul, namun kucing itu sepertinya bagian dari sejarah desa dan paling tidak menambah daya tarik tersendiri terhadap rumah itu.”

Marion Gibson, seorang penyihir dan ahli legenda kuno dari Universitas Exeter berkata :”Kucing kadang ditaruh di dinding sebagai jimat keberuntungan. Kelihatannya hal itu merupakan praktek umum bagi masyarakat Eropa. Hal itu dilakukan untuk mengusir para penyihir, roh jahat, nasib buruk dan semua hal yang bisa terlhat sebagai ancaman bagi rumah”

Sumber: Enigma

Perhatian!! Dengan mengklik tombol download berarti anda setuju dengan Syarat dan Ketentuan

Artikel Menarik Lainnya:

Keputihan Dapat Menghambat Kehamilan!! Apakah sobat kerap mengalami keputihan? Keputihan sebenarnya merupakan kondisi normal akibat pengaruh hormon. Namun, perlu waspada dengan kondisi tert...
Rumput Laut Dan Minyak kelapa Pembasmi Bakteri Gig... Menyikat gigi setiap hari tampaknya tak mengurangi bakteri mulut pada sebagian orang. Bau mulut, gigi berlubang dan rapuh menjadi masalahnya. Jika pas...
Penemuan Makam Monalisa!! Perempuan yang menjadi model lukisan Mona Lisa masih menjadi misteri. Namun, sejumlah ilmuwan mengaku telah menemukan tempat peristirahatan perempuan ...
Kurang Minum Menyebabkan Tekanan Darah Tinggi!! Kebutuhan asupan air masing-masing orang berbeda, namun umumnya dokter menganjurkan minum air dua liter atau delapan gelas sehari. Studi terbaru menem...

= Informasi Tambahan =

Mau Dapat Dolar Gratis Pakai Android??

Baca » Disini