date_default_timezone_set: Asia/Jakarta
date.timezone: UTC
Main logo






Donasi

donasi klik iklan/donate ads




Kontak admin » DISINI
Konsultasi Via Grup FB DISINI
Home » Tools » Menembus Batas RAM Windows 7 32 Bit!!

Menembus Batas RAM Windows 7 32 Bit!!

Kategori : Tools

RAMNah admin buat judul ini karena kali ini admin mau share patch untuk windows 7 32 bit yang dapat melampaui batas RAM yang umumnya diketahui. Maksudnya gimana nih? jadi seperti yang kita udah tau kalau untuk versi 32 bit pada windows 7 hanya mampu membaca RAM maksimal 3,2 GB meskipun sobat memasang hinggal 4 giga namun yang dibaca di sistem hanya 3,2 GB maksimalnya. Selama ini kita di doktrin seperti itu. Padahal sebenarnya tidak seperti itu. Mau tau lebih jelas?

Jadi intinya gimana sih ini gan?
Intinya sebenarnya 32 bit bisa pake RAM lebih dari 4 gb tapi karena Microsoft ogah memberi kodenya makanya windowsnya dilimit (strategi bisnis supaya windows 64bit dipake)

Win 7 32 bit

Microsoft mengklaim bahwa itu bukan kesalahan mereka dan adalah bukan batasan dari arsitektur 32 bit. Pada pandangan pertama ini tampaknya benar. 32 bit hanya mampu menangani sampai 4 GB RAM (232 = 4G). Namun, hal ini tidak benar-benar menjadi alasan. Alasan utama mengenai fitur yang disebut Physical Address Extension (PAE). PAE memungkinkan untuk menangani lebih dari 4 GB memori dengan menggunakan register 32 bit, karena register yang tidak digunakan untuk menyimpan alamat fisik. Sebaliknya, register menyimpan alamat linier, yang dipetakan ke alamat fisik menggunakan tabel halaman. Fitur ini telah tersedia sejak jaman Intel Pentium Pro. Dalam prosesor x86 baris alamat tambahan disediakan sehingga sampai 64 GB dapat diatasi bila menggunakan modus PAE.

Nah buat nyoba silahkan aja di download gan! buat yang masih pengen pakai windows 7 32 bit tapi RAMnya lebih dari 3 GB silahkan aja di coba patchnya ^^

ad4msan.com
Windows 7 32 bit RAM patch | Size: 2 MB
download

Perhatian!! Dengan mengklik tombol download berarti anda setuju dengan Syarat dan Ketentuan

= Informasi Tambahan =

Mau Dapat Dolar Gratis Pakai Android??

Baca » Disini