date_default_timezone_set: Asia/Jakarta
date.timezone: UTC
Main logo






Donasi



Kontak admin » DISINI
Konsultasi Via Grup FB DISINI
Home » News » Masker Alami Untuk Kecantikan Wajah!!

Masker Alami Untuk Kecantikan Wajah!!

Kategori : News

MaskerSiapapun pastinya setiap wanita ingin memiliki kulit yang segar, kencang, kenyl, bersih dari flek dan bebas jerawat serta terlihat awet muda. Untuk mendapatkan kulit sehat dan cantik tak perlu harus selalu pergi ke klinik kecantikan. Cobalah perawatan alami yang tidak menguras kantong sobat. Cobalah sobat mulai membuat masker alami saat malam hari menjelang tidur. Berikut beberapa masker untuk membantu mengobati dan mencegah berbagai masalah kulit. Masker ini sangat mudah karena sobat bisa menggunakan bahan-bahan yang dimiliki di dapur sobat seperti dikutip dari Times of India:

1. Masker ketimun
Masker ini cocok untuk kulit kering. Campurkan mentimun kecil dengan secangkir oatmeal dan satu sendok makan yoghurt. Lalu oleskan ke lapisan kulit dan biarkan selama 30 menit. Kemudian bersihkan dengan air hangat dan biarkan kering.

2. Masker madu
Oleskan tipis-tipis madu ke kulit lembab dan tetap seperti itu selama lima menit. Pelan-pelan membersihkannya dan pakai air hangat. Kemudian dengan air dingin lalu gunakan handuk jika masih terkesan lengket.

Masker wajah
3. Masker Pisang
Pisang matang dihaluskan dan pakaikan ke permukaan wajah dengan tipis. Diamkan selama 10 menit kemudian dibilias dengan air hangat dan keringkan. Kulit akan terasa lembut dan halus.

4. Masker Alpukat
Satu buah alpukat matang, tumbuk dengan halus. Kemudian pakaikan secara rata di wajah dengan tebal. Setelah itu tunggu selama 15 menit sampai masker kering. Bilas dengan air hangat, lalu memakai air dingin dan biarkan kering.

5. Masker oatmeals
Campurkan dua sendok makan gandum yang belum diolah dengan satu sendok garam (Baking powder-baking soda). Setelah itu tambahkan sedikit air agar menjadi padat. Pakaikan ke wajah secara melingkar kemudian bilas dengan air hangat. Masker ini cocok untuk kulit berminyak.

6. Masker jus lemon
Masker ini membantu mengurangi flek hitam pada kulit. Campur setengah air lemon dengan putih telur. Lalu oleskan secara tipis ke permukaan wajah. Setelah kering, masker akan menjadi sedikit keras. Biarkan semalaman, lalu bilas dengan air hangat di pagi hari. Masker ini cocok untuk seluruh jenis kulit.

Perhatian!! Dengan mengklik tombol download berarti anda setuju dengan Syarat dan Ketentuan

Artikel Menarik Lainnya:

Misteri Keanehan Peristiwa Air France 447!! Inilah potongan kisah film Final destination dalam dunia nyata. Kejadian ini merupakan salah satu misteri dari keanehan peristiwa air france 447. Seor...
Forevertron, Taman Dari Besi Tua Satu Satunya Di D... Mungkin sebagian dari kita udah mengenal taman. Tapi apakah sobat tau ada taman yang terbuat dari besi tua dan hanya terdapat satu satunya di dunia? n...
Deteksi Jenis Kanker Melalui Kulit!! Kabar baik dari dunia medis. Temuan ini memungkinkan sobat untuk melewatkan pemeriksaan biopsi. Sebuah teknik optik yang memungkinkan para dokter untu...
Ternyata Wanita Lebih Sulit BAB Dibanding Pria!! Perut terasa penuh, keras dan sakit. Tapi sulit sekali buang air besar (BAB). Sobat sering mengalaminya? Konstipasi ini ternyata lebih sering melanda ...

= Informasi Tambahan =

Mau Dapat Dolar Gratis Pakai Android??

Baca » Disini