date_default_timezone_set: Asia/Jakarta
date.timezone: UTC
Main logo






Donasi

donasi klik iklan/donate ads




Kontak admin » DISINI
Konsultasi Via Grup FB DISINI

Dying Light: The Following!!

Kategori : Horor

Dying Light The FollowingDying Light adalah game yang (dari luarnya) terlihat seperti kombinasi antara Dead Island dengan Mirror’s Edge. Pemain dapat merakit senjata, menggunakan beragam peralatan, mengumpulkan resources untuk keperluan hidup, dan menyelesaikan berbagai quest yang menarik. Karakter pemain dapat bergerak bagaikan seorang ahli parkour untuk melewati kumpulan zombie, menghindari serangan, menyelinap diam-diam, atau menghindari beragam rintangan lain. Penasaran?

Alone In The Dark Illumination!!

Kategori : Horor

AITDGame horor seri keenam yang wajib dimainkan sob yaitu Alone In The Dark Illumination. Alone in the Dark: Illumination akan membawa sobat ke sebuah kota pertambangan yang sudah lama ditinggalkan di Lorwich, Virginia. Namun berbeda dengan game sebelumnya yang dicitrakan sebagai game single player, Illumination adalah sebuah game co-op 4 players. Sobat bisa memilih 1 di antara 4 karakter yang disediakan: Hunter, Witch, Priest, dan Engineer, berusaha menginvestigasi beragam fenomena aneh di dalam kota, beserta dengan kemunculan makhluk bernama The Darkness. The Darkness sendiri bisa muncul dalam beragam bentuk, dari kemunculan tiba-tiba, kabut, dan makhluk aneh dalam bentuk fisik. Penasaran?

The Evil Within The Executioner!!

Kategori : Horor

TEVSalah satu game seru dan asik juga sob yaitu The Evil Within The Executioner. Dalam The Evil Within The Executioner, sobat akan berperan sebagai pemain yang justru menggerakkan sang penjagal, The Keeper. Sama seperti The Pyramid Head dari game Silent Hill, The Keeper adalah monster penjagal yang terus menerus mengejar pemain dalam game The Evil Within. Dalam DLC The Executioner, The Keeper akan dilengkapi oleh berbagai macam senjata mulai dari pisau pemotong daging, palu raksasa serta gergaji mesin. Dengan senjata tersebut, The Keeper dapat mencincang siapa saja mulai dari manusia sampai dengan monster lain. Penasaran?