date_default_timezone_set: Asia/Jakarta
date.timezone: UTC
Main logo






Donasi



Kontak admin » DISINI
Konsultasi Via Grup FB DISINI
Home » News » Handphone Ternyata Memicu Jerawat!!

Handphone Ternyata Memicu Jerawat!!

Kategori : News

TeleponSepertinya, tidak ada satupun dari sobat yang tidak memiliki handphone. Kemana pun sobat pergi, sobat pasti membawa serta alat komunikasi ini, entah itu ke kamar tidur, kamar mandi, kantor, supermarket, atau tempat fitnes. sobat juga mungkin meletakkan telephon seluler di sembarang tempat, sedangkan benda ini tidak hanya bersentuhan dengan tangan, melainkan juga dengan wajah sobat.

Lingkungan yang kotor dengan polusi udara serta kuman di mana-mana, tidak menutup kemungkinan akan bergerilya pada handphone sobat. Coba bayangkan ketika sobat sedang menelepon dan seketika seluruh kuman-kuman tadi dapat berpindah dengan cepat ke ke wajah sobat. Tentu saja hal tersebut dapat mengakibatkan timbulnya jerawat, gatal dan bahkan infeksi.

Ilustrasi Menelepon

Jelas sekali jika handphone ini dapat membuat masalah pada kulit wajah. Untuk mengatasi hal ini, sobat hanya perlu membersihkannya dengan cara berikut.

• Sebelum sobat mulai membersihkan, agar lebih aman, pastikan handphone dalam keadaan off. Buka casingnya dan lepaskan baterai. Kemudian bersihkan perlahan bagian dalam telepon genggam sobat dengan menggunakan tisu, kapas atau cotton bud.

• Jika telepon genggam sobat memiliki keypad, sobat juga harus terampil membersihkan debu dan kotoran yang banyak menempel di sela-sela tombol.

• Yang terpenting, bersihkan telepon genggam sobat secara rutin, terutama di bagian layar dan keypad karena bagian-bagian tersebut rentan dengan kuman dan paling sering bersentuhan dengan kulit wajah sobat.

Perhatian!! Dengan mengklik tombol download berarti anda setuju dengan Syarat dan Ketentuan

Artikel Menarik Lainnya:

Hadapi Tsunami, Jepang Ciptakan ‘Bahtera Nuh... Sekitar 4.000 tahun lalu, banjir besar melanda Bumi. Sebelum bencana mahadahsyat itu terjadi, wahyu turun pada Nabi Nuh. Ia diperintahkan membuat pera...
Gen Penyebab Sindrom Otak!! Gen yang menyebabkan Joubert Syndrome kini telah ditemukan oleh para peneliti. Gen itu diberi nama "C5ORF42", yang telah menyebabkan sindrom di sejuml...
10 SCAM Facebook Berbahaya!! Pernahkan FB sobat menjadi spammer yang mengirimkan pesan otomatis ke semua teman sobat dengan kata-kata kotor maupun promosi secara otomatis? Ataukan...
Lipid (Lemak)!! Lipid atau yang biasa kita kenal lemak adalah senyawa kimia yang amat penting bagi tubuh kita selain karbohidrat, mau tau apa?? silahkan didengarkan b...

= Informasi Tambahan =

Mau Dapat Dolar Gratis Pakai Android??

Baca » Disini