date_default_timezone_set: Asia/Jakarta
date.timezone: UTC
ad4msan.com






Donasi



Kontak admin » DISINI
Konsultasi Via Grup FB DISINI
Home » Fenomena » Blue Marlin, Kapal Angkut Terbesar Di Dunia!!

Blue Marlin, Kapal Angkut Terbesar Di Dunia!!

Kategori : Fenomena, News

Blue Marlin CoverPernah sobat membayangkan sebesar apa kapal Blue Marlin? Blue Marlin merupakan kapal angkut terbesar di dunia dan hingga saat ini belum ada yang menandingi kebesaran kapal angkut Blue Marlin. Blue Marlin merupakan kapal angkut luar biasa, kapal ini mampu mengangkut 22 kapal yang masing masing memiliki bobot 3000 ton.
Blue Marlin merupakan kapal raksasa yang digunakan untuk mengangkut barang yang ukurannya cukup besar. Blue Marlin mampu mengangkut barang hingga 75 ribu ton.

Kapal ini memiliki ukuran panjang 217 meter dan tingginya 42 meter dan deknya sangat luas dua kali lipat lapangan sepak bola, bayangkan sediri saja seberapa besar kapal Blue Marlin ini.

Blue Marlin

Kapal ini mampu menempuh kecepatan hinga 13 knot bertenaga mesin diesel berkekuatan 17 ribu tenaga kuda. Dengan 24 orang kru kapal ini akan mengarungi luasnya samudra.

Rekor yang telah di pecahkan oleh Blue Marlin adalah ketika kapal ini berhasil mengangkut sebuah kilang minyak yang memiliki berat mancapai 60.000 ton yang dibawa dari Korea menuju Corpus Christi, AS, pada 2004 lalu.

Blue Marlin 2

Nampaknya Blue Marlin, yang diluncurkan pada tahun 1999, sebagai kapal terbesar dari jenisnya akan digantikan oleh Dockwise adik Blue Marlin yang akan selesai pada akhir tahun ini yang sedang di kerjakan di galangan Korea, kapal ini diperkirakan akan mampu mengangkut beban hingga 110.000 ton.

Perhatian!! Dengan mengklik tombol download berarti anda setuju dengan Syarat dan Ketentuan

Artikel Menarik Lainnya:

10 Pembuka Tutup Botol Paling Unik Di Dunia!! kalau postingan sebelumnya yang paling keren sekarang gw nemuin lagi info kalau ada 10 pembuka tutup botol paling unik di dunia. kenapa unik? karena e...
Mummi Kucing Berusia 400 Tahun Ditemukan Di Dindin... Mei 2009, Richard Parson, seorang direktur perusahaan pemakaman sedang merenovasi sebuah rumah yang dimilikinya di wilayah Ugborough dekat Plymouth. K...
Tempat Sampah Mewah Seharga 65 Juta Rupiah!! Layaknya membuat busana untuk para pesohor ternama dan terkenal, Lessja Verlingieri membuat tempat sampah dengan mengutamakan sisi artistik. Hasilnya,...
Vote Komodo For Indonesia!! Pada artikel kali ini gw ingin ngajak sobat semua buat mendukung komodo sebagai salah satu dari 7 keajaiban dunia. Kenapa gw sangat tertarik banget de...

= Informasi Tambahan =

Mengatasi Internet Positif Kumpul Bagi? Baca disini!

Baca » Disini

Mengatasi Limit Download Google Drive? Tipsnya ada disini!

Baca » Disini