date_default_timezone_set: Asia/Jakarta
date.timezone: UTC
Main logo






Donasi



Kontak admin » DISINI
Konsultasi Via Grup FB DISINI
Home » News » Bahaya Lain Merokok!!

Bahaya Lain Merokok!!

Kategori : News

Dilarang MerokokSudah sangat banyak informasi soal bahaya merokok. Tampaknya hal itu juga belum cukup untuk membuat para perokok berhenti atau setidaknya berusaha mengurangi rokok. Nikotin pada rokok memang bekerja sedemikian rupa untuk membuat orang kecanduan.Sederet dampak buruk rokok mulai pada penampilan hingga kesehatan, sebenarnya terlihat. Tapi, sering kali tak dirasakan atau mungkin diacuhkan. Mungkin selama ini sobat sudah tahu kalau rokok menimbulkan masalah pernapasan, hingga kanker. Tapi, tahukah efek berikut?

Stop Merokok

1. Merusak rambut
Bagi wanita, penampilan tentu jadi hal utama. Rokok merupakan perusak kecantikan, terutama bagi mahkota Anda. Asapnya akan dengan mudah membuat aroma rambut jadi tak sedap, kering hingga patah dan rontok.

2. Merusak sistem pencernaan
Racun yang keras dari rokok mengikis lapisan perut dan tidak memungkinkan enzim pencernaan berfungsi dengan baik. Itulah sebabnya perokok berat mengalami kesulitan mencerna makanan.

3. Menurunkan kerja indera pengecap
Bagi para perokok, jangan heran kalau lidah tak merasakan makanan dengan maksimal. Itu karena racun pada rokok semakin lama semakin menurunkan sensitivitas indera pengecap.

4. Dehidrasi
Perokok diharuskan minum air putih lebih banyak dari orang yang tak merokok. Rokok membuat tubuh kehilangan banyak cairan, bibir bisa kering, pecah-pecah termasuk kulit pun menjadi sangat kering.

5. Menurunkan energi
Mengisap rokok dalam waktu lama menurunkan kekuatan paru-paru, sehingga fungsi memompa udara menjadi tidak maksimal. Kondisi ini membuat perokok lebih mudah lelah dan tak merasa enerjik.

Perhatian!! Dengan mengklik tombol download berarti anda setuju dengan Syarat dan Ketentuan

Artikel Menarik Lainnya:

Daging Panggang Meningkatkan Risiko Diabetes!! Studi Mount Sinai University, New York, mengungkap bahwa konsumsi daging panggang meningkatkan risiko diabetes dan obesitas. Senyawa methylglyoxal (MG...
Daging Sintesis Dari Kotoran Manusia!! Peneliti Jepang menemukan daging sintetis yang berasal dari kotoran manusia. Lantas, apakah temuan itu sehat untuk dikonsumsi manusia. Menurut para ah...
20 Hal Penyebab Wanita Minder!! Tampil sempurna dalam setiap kesempatan menumbuhkan rasa percaya diri yang tinggi dalam diri wanita. Namun, sayangnya tak selamanya wanita bisa selalu...
Hadapi Tsunami, Jepang Ciptakan ‘Bahtera Nuh... Sekitar 4.000 tahun lalu, banjir besar melanda Bumi. Sebelum bencana mahadahsyat itu terjadi, wahyu turun pada Nabi Nuh. Ia diperintahkan membuat pera...

= Informasi Tambahan =

Kesulitan download di server inter? Tipsnya ada disini!

Baca » Disini