date_default_timezone_set: Asia/Jakarta
date.timezone: UTC
Main logo






Donasi



Kontak admin » DISINI
Konsultasi Via Grup FB DISINI

Mafia III Faster Baby!!

Kategori : Action

mafia-3Game openworld yang seru untuk dimainkan yaitu Mafia III. Gameplay dari Mafia III sangat unik dan menarik, segelintir narasi yang gelap tentang rasisme serta balas dendam adalah ciri-ciri paling utama. Karater Lincoln Clay bertempat tinggal di suatu daerah di New Orleans. Menurut pengembang game Mafia III, permasalahan rasisme adalah hal yang serius pada masa 1968, sehingga dipakai untuk latar cerita pada game ini. Lewat motif balas dendam itu, Lincoln selanjutnya akan membangun kemampuan berbentuk kerajaan kriminil serta mulai menghabisi Mafia yang saat itu juga menguasai New Orleans. Penasaran?

Hitman!!

Kategori : Action

HitmanHitman adalah game seru yang bertema pembunuh bayaran. Karater dalam hitman yaitu Agent 47 adalah seorang pembunuh profesional, yang berarti sobat akan menghabisi musuh sendirian, tanpa bantuan siapapun kecuali sebuah handler. Seorang handler atau pemandu tugas para agen diperankan oleh seorang wanita, yang saya asumsikan adalah Diana Burnwood. Diana-lah yang akan menemani Agent 47 beraksi. Melalui perintah suara, Diana akan membantu kalian, sedikit memberikan tips agar aksi sobat tidak terlalu terburu-buru atau agresif, yang dapat menyebabkan gagalnya sebuah kontrak misi. Penasaran?

Homefront: The Revolution!!

Kategori : Action

HomefrontSalah satu game FPS yang wajib untuk dicoba yaitu Homefront: The Revolution. Homefront: The Revolution adalah game penerus dari seri pertamanya yang dirilis tahun 2011 lalu. Homefront sebelumnya dihadirkan oleh THQ sebagai publisher dan Kaos Studios sebagai developer. Game ini bersetting 2 tahun setelah event yang terjadi di Homefront sekaligus empat tahun setelah serangan Greater Korean Republic, gabungan antara dua Korea, menuju Amerika Serikat. GKR saat ini telah kehilangan negara bagian barat, termasuk Hawaii dan Alaska, karena udah direbut kembli oleh tentara Amerika setelah pertempuran besar di San Francisco. Meskipun begitu, GKR mengalihkan kekuatannya untuk menginvasi dan menguasai negara bagian timur, termasuk Philadelphia dimana Amerika mendeklarasikan kemerdekaannya untuk pertama kali. Penasaran?