date_default_timezone_set: Asia/Jakarta
date.timezone: UTC
Main logo






Donasi

donasi klik iklan/donate ads




Kontak admin » DISINI
Konsultasi Via Grup FB DISINI

Deus Ex: Mankind Divided!!

Kategori : Action

deus-ex-mankindSalah satu game yang wajib dicoba karena seru yaitu Deus Ex: Mankind Divided. Deus Ex: Mankind Divided menceritakan kisah Adam Jensen di tahun 2029, dua tahun setelah kejadian di Deus Ex: Human Revolution. Sejak insiden global yang membuat para pengguna augmentation disebut “Augs” kehilangan kendali, kaum Augs menerima diskriminasi besar-besaran. Mereka dibenci, diperlakukan tak setara di mata hukum, bahkan tidak bisa menerima hak asasi seperti manusia pada umumnya. Penasaran?

Call Of Duty: Infinite Warfare!!

Kategori : Action

cod-infinite-warfareGame mantap lainnya sob yang mungkin sobat tunggu-tunggu yaitu Call Of Duty: Infinite Warfare. Call Of Duty: Infinite Warfare mempunyai grafis yang real dan sound yang lebih mantap dibanding seri sebelumnya didukung oleh gampelay yang menarik dan strategi yang mengasah otak untuk memenangkan suatu pertempuran. Call Of Duty: Infinite Warfare berlatar belakang perang yang dituntut untuk menguasai control dengan baik dan kecepatan mata untuk memainkannya. Penasaran?

Quantum Break!!

Kategori : Action

quantum-breakQuantum Break adalah game terbaru dari Microsoft Studios yang dikembangkan oleh Remedy Entertainment. Game ini mengusung genre third-person action. Game ini udah diumumkan untuk dirilis sejak tanggal 8 April 2016 untuk platform PC. Remedy Entertainment bahkan sempat berkonsultasi dengan para peneliti yang berkerja di CERN, dimana pihak Remedy memninta untuk diajari tentang beberapa teori quantum agar cerita dalam game terlihat lebih scientific dan masuk akal. Game ini bermula di North Eastern U.S. Riverport University dimana sebuah eksperimen tentang perjalanan waktu mengalami kesalahan dan menyebabkan kecelakaan. Penasaran?