date_default_timezone_set: Asia/Jakarta
date.timezone: UTC
ad4msan.com






Donasi



Kontak admin » DISINI
Konsultasi Via Grup FB DISINI
Home » News » 5 Ucapan Yang Sering Dilontarkan Pembohong!!

5 Ucapan Yang Sering Dilontarkan Pembohong!!

Kategori : News

BohongKebohongan bisa dilakukan siapa saja dan kapan saja. Termasuk oleh sobat dan pasangan, atau teman dan rekan kerja, meskipun hubungan berjalan baik. Terkadang, kebohongan terpaksa dilakukan agar tidak menyakiti orang lain. Namun, sobat tentu harus waspada jika kebohongan mulai dijadikan kebiasaan. Ingin tahu seperti apa pembohong yang sudah “parah”?

Ahli pendeteksi kebohongan Janine Driver, yang juga penulis buku You Can’t Lie to Me mengungkapkan kata-kata yang bisa mengindikasikan seseorang berbohong. Tak salah jika Anda jadikan acuan, saat curiga dengan seseorang.

Ilustrasi Bohong

1. “Meninggalkan”
Terkadang “meninggalkan” dianggap sebagai menggambarkan situasi. Namun, pada beberapa situasi, ini bisa menjadi penanda kebohongan. Semacam membuat situasi terdengar dramatis untuk membuat seseorang percaya.

2. “Tidak pernah”
Hal besar yang harus diwaspadai adalah ketika seseorang mengatakan “tidak pernah”. Padahal, sebenarnya ia bisa mengatakan “tidak”. Ini pertanda ia melakukan secara berlebihan untuk menutupi sesuatu. Misalnya, “Apakah kamu masih berhubungan dengan mantan kekasih? dan dia berkata, “Tidak pernah”.

“Melontarkan penekanan pada ‘tidak pernah’ bisa jadi sinyal sebuah kebohongan,” kata Driver, dikutip dari Shine.

3. “Omong-omong…”
Pembohong, sering menggunakan frase ini untuk meminimalisasi kesan penting dari yang akan ia lontarkan selanjutnya. Jadi, perhatikan baik-baik ceritanya setelah ia berkata “omong-omong..”.

4. “Tetapi”
Pembohong biasanya mencoba untuk mengecilkan apa yang mereka katakan dengan kata ini. Jadi, perhatikan ketika ia mengatakan sesuatu seperti, “Aku tahu ini akan terdengar aneh, tapi …” atau “Aku tahu kau pikir aku berbohong, tapi … ”

5. “Mengapa aku melakukan itu?”
Ini adalah kalimat favorit pembohong, sehingga mereka bisa mengubah situasi jadi dramatis secara cepat. Kadang juga mereka melontarkan, “Kamu pikir aku orang seperti apa?” atau “Kamu mengira aku berbohong”. Ini dilakukannya agar ia terkesan berada pada posisi yang disudutkan.

Perhatian!! Dengan mengklik tombol download berarti anda setuju dengan Syarat dan Ketentuan

Artikel Menarik Lainnya:

Ternyata Wanita Lebih Rentan Asma Dibandingkan Pri... Asap rokok, debu, cuaca, dan alergi merupakan beberapa faktor pemicu timbulnya serangan asma paling umum. Kondisi inflamasi yang terjadi pada saluran ...
Jus Cranberry Penghilang Bau Mulut Dan Kolesterol!... Cranberry merupakan salah satu buah yang banyak dilirik, karena manfaat kesehatannya. Buah ini juga sering dikonsumsi sebagai camilan sehat malam hari...
Menikah Ternyata Mengurangi Risiko Kematian Akibat... Ikatan pernikahan bukan hanya baik bagi kesehatan mental, tetapi memengaruhi kesehatan dan daya tahan terhadap berbagai gangguan kesehatan. Para ahli ...
Seekor Kucing Berubah Menjadi Manusia!! Apa yang kita tonton di film-film sekarang menjadi nyata pada tanggal 22 Mei 2008 di Port Harcourt, Rivers state, Nigeria. Seekor kucing tiba-tiba ber...

= Informasi Tambahan =

Mengatasi Internet Positif Kumpul Bagi? Baca disini!

Baca » Disini

Mengatasi Limit Download Google Drive? Tipsnya ada disini!

Baca » Disini