date_default_timezone_set: Asia/Jakarta
date.timezone: UTC
Main logo






Donasi

donasi klik iklan/donate ads




Kontak admin » DISINI
Konsultasi Via Grup FB DISINI
Home » Fenomena » 10 Orang Hebat Yang Tidak Mempunyai Lengan!!

10 Orang Hebat Yang Tidak Mempunyai Lengan!!

Kategori : Fenomena, News

orang hebat tidak mempunyai lenganIseng-iseng searching google eh punya ide buat bikin artikel ini sob ^^ y udah jadi sekalian buat deh tentang 10 orang hebat yang tidak mempunyai lengan. Nah maksudnya gimana tuh? jadi ada orang-orang hebat yang bsia melakukan sesuatu yang luar biasa meskipun dia tidak mempunyai lengan sob! hebat kan itu?daripada penasaran lebih baik disimak aja artikelnya yak!

1. Pengendara motor tak berlengan

Pengendara motor tak bertangan
Seorang pengendara sepeda motor mendapat peringatan dari petugas polisi di Cina. Petugas kepolisian di Jimo, Provinsi Shandong, menghentikan sebuah sepeda motor karena kelebihan beban, tapi terkejut ketika mereka melihat pengemudinya. Liu, 27, kehilangan kedua lengan pada usia tujuh tahun setelah sengatan listrik. Ketika ia berusia 10, orang tuanya mengirimnya ke sebuah sirkus lokal untuk belajar keterampilan, dan dari saat itu, dia melatih dirinya untuk naik sepeda motor tanpa lengan. Liu mengaku bahwa ia telah mengendarai sepeda motornya yang telah disesuaikan selama 10 tahun tanpa lengan, dan ia bahkan tidak memiliki izin. Dia mengatakan sirkus di mana ia bekerja telah ditutup tiga tahun lalu. Polisi memutuskan denda dia karena dia tidak punya uang tapi dia mengeluarkan peringatan serius. Liu menjanjikan mereka ia tidak akan naik sepeda motor lagi.

2. Pemanah tak berlengan

Ketika Mark Stutzman, dari Richland, membuka ritsleting tempat busur panahnya dan mulai perakitan busur, menarik banyak perhatian dari beberapa penembak lainnya. Tidak ada yang istimewa tentang busur Stutzman atau alat-alat yang dia gunakan untuk menempatkan mereka bersama-sama dengan dan tidak ada tambahan biasa tentang anak panahnya. Apa yang menarik perhatian mereka adalah bahwa Stutzman, 28, melakukan semua ini dengan kakinya. Tanpa mempunya tangan dari lahir dan diadopsi ke dalam sebuah keluarga dengan tujuh saudara dan saudari, Matt tidak pernah membiarkan cacatnya memperlambat dia. Dia melakukan semuanya dengan kakinya, makan, drive (kendaraan non-dimodifikasi, bahkan stick shift), menulis (lebih terbaca dari kebanyakan orang), dan punch tombol pada telepon genggamnya lebih cepat daripada kebanyakan orang dengan jari-jari mereka. Dia mulai mulai serius tentang memanah ketika ia berusia 16.

pemanah tak bertangan
Shooting di turnamen besar berarti belajar untuk menyesuaikan diri dengan orang-orang yang mengawasinya. Posisi penembakan normal Nya duduk di kursi memegang busur dengan kaki kanannya. Dia menggunakan rilis mekanik terpasang pada sling sekitar bahu kanannya. Untuk menarik pelatuk, ia menggunakan rahangnya. Skor rata-rata Nya cukup baik, katanya, bahwa dia adalah pesaing untuk tim Olimpiade 2012.

3. Pemain piano tak bertangan

pemain piano tak bertangan
Ketika Liu Wei pertama menghantam panggung di China’s Got Talent, pianis Liu Wei, pemenang China’s Got Talent, memainkan piano dengan jari-jari kakinya. Tentu, Liu Wei mulai dijalankan di acara dengan memainkan lagu sedih super pada piano disebut “Mariage D’amour” oleh Richard Clayderman. Tapi apa sebenarnya dibungkam semua orang bahwa Liu Wei tidak memiliki lengan. Ia memainkan lagu dengan jari kakinya. Pada 10 Oktober 2010, ia mengumumkan, tidak ada yang mengejutkan, bahwa ajaib Beijing memenangkan kompetisi, alhasil dia tur tiga minggu di Las Vegas dengan Iggy Jolin Tsai. Liu Wei kehilangan kedua lengannya tahun lalu ketika ia tersengat listrik ketika permainan petak umpet. Dia mengatakan bermain piano dengan kaki keras pada awalnya dan memberinya luka dan kram, tapi ia menguasai instrumen dari waktu ke waktu. Setelah pertunjukan pertama, ia mengatakan hakim dengan seringai manis kemenangan: “Tidak ada aturan yang mengatakan piano hanya dapat dimainkan dengan tangan.” Dan kalau ada, itu resmi rusak.

4. Pembuat kaligrafi tak berlengan

Pada tanggal 19 Mei 2010, pada tengah hari, sebuah pemandangan menakjubkan di jembatan penyeberangan jalan di depan pintu selatan untuk Foxconn Corporation, Shenzhen. Dari provinsi Shandong, seorang laki-laki optimis tanpa lengan menggunakan kakinya dan menuliskan beberapa kata inspirasional dalam kaligrafi Cina, bagi karyawan Foxconn, nasihat mereka untuk tidak melakukan hal-hal yang lebih bodoh misalnya melompat bangunan dan bunuh diri. Selama 2010 setidaknya ada 10 kasus bunuh diri berturut-turut menimpa karyawan Foxconn. Orang tanpa lengan menulis, “Untuk saudara dan saudari Foxconn, hidup tak ternilai harganya, harus memenuhi kewajiban berbakti, selalu ada jalan keluar, harmoni bergantung pada diri sendiri”. Tindakan ini membuat banyak laki-laki segera menarik sejumlah karyawan Foxconn yang lalu lalang dalam perjalanan pulang dari kerja. Banyak menyatakan dukungan dan penghargaan, beberapa melangkah maju meminta potongan inspirasional.

pembuat kaligrafi tak bertangan
Orang tanpa lengan tersebut mengklaim bahwa beberapa tahun yang lalu ketika dia menjadi koki di Beijing, ledakan gas membuatnya sangat cacat. Setelah beberapa prosedur bedah, untungnya dia bisa hidup. Tapi orang tuanya mengangkat dia dalam banyak kesulitan, dalam rangka untuk memenuhi kewajiban berbakti, dan untuk membawa beban untuk orang tuanya dia berlatih keras menulis menggunakan kakinya. Tindakan-Nya tidak hanya memotivasi banyak orang di seluruh negeri, tetapi juga sepenuhnya dibayar untuk tagihan yang besar medis. Baru-baru ini ia patah hati ketika ia mendengar berita tentang bunuh diri 10 karyawan Foxconn. Dia pikir ini tubuh muda mampu harus berpikir tentang tanggung jawab berbakti dan tanggung jawab sosial. Ia berharap mereka tidak akan melakukan lebih banyak hal bodoh.

5. Pesumo tak berlengan

pesumo tak bertangan
Kyle Maynard tidak seperti atlet rata-rata yang menjadi sarjana. Kyle pegulat top di sekolah tinggi juga kuliah di University of Georgia. Kenapa bicara dengan dia? Kyle adalah sebuah inspirasi bagi siapa saja yang pernah memiliki tantangan untuk diatasi. Kyle lahir tanpa siku atau lutut, hasil dari gangguan langka. Maynard sekarang bekerja sebagai pembicara untuk Speaker Biro Washington, yang mengkhususkan diri dalam pidato motivasi. Ia juga penulis memoar No Alasan: Kisah Nyata dari Amputasi kongenital Siapa Menjadi Champion di Gulat dan dalam Kehidupan.

6. Pemain golf tak berlengan

pemain golf tak bertangan
McAuliffe Tommy adalah ‘Juara Dunia golf yang tak bertangan’. Tommy lahir pada tahun 1893 di Buffalo, New York, yang tertua dari lima bersaudara. Lengannya diamputasi setelah tertabrak kereta api pada tahun 1902. Dia ditinggalkan tanpa lengan. Dia belajar menulis dengan memegang pensil di mulutnya. Dia adalah presiden kelas senior, tiga tahun kuliah, menikah pada tahun 1919, ayah dari empat anak dan kakek dari 16. Ia menjadi caddy di lapangan golf. Ia belajar bermain dengan memegang klub antara leher dan bahu. Dia menjadi begitu baik, ia memenangkan turnamen Caddies. Setelah selesai kuliah, Tommy didorong oleh saudaranya Walter, seorang pegolf profesional, untuk memulai sendiri Vaudeville UU di New York City. Dia pemain golf di lapangan golf di AS dan bermain golf dengan Bobby Jones, Gene Sarazen, Walter Hagan , Chick Evans, Tommy Armour, Jim Barnes, Geo Van Elm dan penulis Olahraga OB Kelle. Hingga akhirnya menjadi juara dunia.

7. Pilot tak bertangan

pilot tak bertangan
Jessica Cox menderita cacat lahir langka dan dilahirkan tanpa lengan. Tak satu pun dari tes kehamilan ibunya mengambil menunjukkan ada sesuatu yang salah dengan dirinya. Namun ia lahir dengan penyakit bawaan langka, tetapi juga dengan semangat yang besar. Lulusan psikologi bisa menulis, tipe, mengendarai mobil, sikat rambutnya dan berbicara di telepon dengan hanya menggunakan kakinya. Ms Cox, dari Tucson, Arizona, Amerika Serikat, juga merupakan mantan penari dan sabuk hitam ganda di Tai Kwon-Do. Dia memiliki no-batasan SIM, dia terbang pesawat dan dia dapat mengetik 25 kata per menit.

Pesawat terbang dia disebut Ercoupe dan merupakan salah satu dari beberapa pesawat yang akan dibuat dan sertifikasi tanpa pedal. Tanpa pedal kemudi Jessica bebas untuk menggunakan kakinya sebagai tangan. Dia mengambil tiga tahun, bukan enam bulan yang biasa untuk menyelesaikan pesawat ringan dia lisensi, memiliki tiga instruktur terbang dan berlatih 89 jam terbang, menjadi pilot pertama tanpa lengan.

8. Pemain gitar tak berlengan

gitaris tak bertangan
Belajar berjalan berarti jatuh banyak untuk setiap anak. Untuk Tony Melendez, yang lahir tanpa lengan, itu berarti jatuh datar di wajahnya waktu ke waktu, sampai dia belajar untuk jatuh dan kembali berdiri. Pelajaran itu, untuk terus mencoba, terjebak dengan dia. Dia ingin bermain gitar, dan belajar untuk memetik senar dengan jari kakinya. Dia berlatih sampai tujuh jam sehari sampai hasilnya adalah musik. Pada tahun 1987, ketika Melendez berusia 25, ia bermain selama kunjungan Paus Yohanes Paulus II ke Los Angeles. Melendez telah pergi ke 40 negara dan di seluruh Amerika “terus memberikan harapan ini untuk semua orang.” Amerika sebagai pembicara motivasi.

9. Model fitnes tak berlengan

model fitness tak bertangan
Temui inspirasi hidup, Barbie Guerra. Barb kehilangan lengannya pada usia dua dalam suatu kecelakaan, namun ia adalah model kebugaran yang luar biasa.

10. Pelukis tak berlengan

Gambar meriah luar biasa dilukis oleh korban thalidomide, dengan menggunakan kaki kanannya. Buah karya Peter Longstaff meliputi berkedip lilin dan lain menggambarkan sebuah rusa dalam pengaturan wonderland musim dingin magis. Dan serta mengajar dirinya untuk melukis, 48 tahun telah menjalani hidup dengan penuh sebagai seorang ayah babi petani, dan pemuda pelatih sepak bola.

pelukis tak bertangan
Petrus adalah salah satu dari banyak bayi lahir dengan cacat di akhir 1950-an dan 60-an awal ketika ibu hamil mereka diberi obat thalidomide untuk memerangi morning sickness. Tetapi sebagai anak ia belajar untuk menggunakan kaki kanannya seperti tangan kanan dan independen cukup untuk menyelesaikan pendidikan arus utama yang tumbuh di Teesside. Petrus berkata: ‘kaki kanan saya adalah seperti tangan kanan Anda. Aku tahu cara-cara melakukan sesuatu. “Dia membuka pintu dan menyalakan lampu berdiri di satu kaki, menggunakan campuran kelincahan dan keseimbangan. Sebagai seorang remaja ia harus menanggung komentar kejam dari ‘orang bodoh’ tetapi menanggapinya dengan tenang. Kemampuannya untuk berkeliling antara rumah, studio dan lapangan olahraga adalah turun ke Range Rover yang telah dimodifikasi. Dia pernah dihentikan oleh polisi yang tertegun melihat dia tidak punya tangan pada kemudi – tapi dengan cepat mengerti ketika ia membuka pintu. Karya seninya dipamerkan di Royal College of Art di London pada tahun 2009.

Perhatian!! Dengan mengklik tombol download berarti anda setuju dengan Syarat dan Ketentuan

Artikel Menarik Lainnya:

Batu Misterius Ditemukan Di Kupang!! Foto-foto batu dibawah ini adalah kepunyaan Willy Soeharly, seorang warga Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Ia mengaku memotret batu-batu tersebut da...
7 Penyebab Gangguan Jantung!! Gejala yang terkesan tak genting seringkali membuat banyak orang terlambat menyadari gangguan kesehatan jantung. Baru sadar setelah mengalami serangan...
Sejarah Emoticon!! Semakin berkembangnya teknologi informasi menjadikan komunikasi tidak hanya dilakukan secara lisan, namun banyak juga melalui tulisan. Tapi komunikasi...
10 Gambar Menakjubkan Yang Terbuat Dari Pasir!! Manusia memang mempunyai ide-ide hebat untuk melakukan sesuatu sob. Salah satunya adalah menciptakan gambar yang luar biasa dari pasir. Gambar pasir t...

= Informasi Tambahan =

Mau Dapat Dolar Gratis Pakai Android??

Baca » Disini