date_default_timezone_set: Asia/Jakarta
date.timezone: UTC
ad4msan.com






Donasi



Kontak admin » DISINI
Konsultasi Via Grup FB DISINI
Home » Fenomena » 10 Alat Penyiksaan Paling Seram Dan Sadis Di Dunia!!

10 Alat Penyiksaan Paling Seram Dan Sadis Di Dunia!!

Kategori : Fenomena, News

PainPenyiksaan merupakan suatu bentuk hukuman terhadap seseorang yang bertujuan untuk melambatkan kematian dan memperbesar rasa sakit sehingga korban penyiksaan akan berasa sangat menderita. Bentuk-bentuk penyiksaan di dunia sejak dahulu ada bermacam-macam namun ada beberapa yang merupakan metode paling seram dan sadis yang pernah tercatat dalam sejarah. Berikut 10 alat penyiksaan paling seram dan sadis yang pernah ada di dunia. Penasaran sob?

1. The Peer

The Peer

Alat berbentuk mirip buah pir yang diujungnya ada duri yang bisa dipanjangkan dengan cara memutar bagian belakang dari alat ini. Alat ini dibuat untuk menghukum mereka yang bertindak asusila seperti sodomi, pemerkosaan, dll. Alat ini dipaksakan untuk masuk ke mulut, atau vagina, atau lubang anus, setelah alat dimasukkan duri yang ada diujungnya dipanjangkan sehingga langsung menusuk bagian dalam organ mereka.

2. Tongue Tearer

Tongue Tearer

Alat ini bertujuan untuk mencabut lidah korban dengan paksa dan digunakan untuk mengintimidasi atau mengancam korban untuk mendapatkan informasi

3. Thumb Crusher

Thumb Crusher

Alat ini dapat menghancurkan jari-jari dan digunakan sebagai hukuman untuk orang yang suka mencuri

4. Breast Ripper

Breast Ripper

Alat ini berfungsi untuk mencabut payudara dengan paksa dan digunakan sebagai hukuman bagi wanita yang suka bertindak asusila dan pelacur.

5. The Saw

The Saw

Alat yang digunakan adalah gergaji, korban diletakan secara terbalik kemudian digergaji perlahan-lahan dimulai dari pantat sampe orang tersebut tewas.

6. Spiked Chair

Spiked Chair

Alat ini berupa kursi yang terdapat duri-duri dari besi yang sangat tajam, korban dipaksa duduk sehingga darah akan mengalir dengan deras sampai korban tersebut tewas.

7. Rack

Rack

Alat ini berupa rak kayu tempat meletakan korban, orang yang dihukum diikat di sebuah rak kayu. Rak kayu tersebut memiliki roler yang ada di ujung-ujung rak kayu yang bisa diputar menyebabkan ikatan tali semakin kuat. Semakin diputer, tubuh orang yang diikat semakin tertarik sehingga menyebabkan sendi-sendi tulangnya hampir putus dan bisa sampai putus.

8. Judas Chair

Judas Chair

Alat ini berbentuk seperti piramida degan ujung runcing, wanita ato pria diposisikan dan diikat diatas kursi yang berbentuk piramid. Ujung dari piramid itu dimasukan ke lubang anus ato vagina wanita, ada juga yang langsung ditancepin biar yang disiksa kesakitan.

9. Scold’s bridle

Scold's bridle

Alat ini digunakan untuk menghukum wanita yang suka menggunjing atau berbicara banyak. Alat ini akan membuat korban tidak dapat berbicara lagi.

10. Iron Maiden

Iron Maiden

Alat penyiksaan yang berbentuk seperti sarkofagus dengan banyak duri-duri didalamnya. Duri-duri tersebut dirancang biar tdak mengenai organ vital, jadi ketika pintunya ditutup, korban tidak akan langsung mati, tapi akan tersiksa perlahan-lahan sampai mati. Selama disiksa, orang yang dihukum diintrograsi sampai dia mati.

Perhatian!! Dengan mengklik tombol download berarti anda setuju dengan Syarat dan Ketentuan

Artikel Menarik Lainnya:

Makanan Dibakar Meningkatkan Risiko Kanker!! Lebaran haji atau Idul Adha identik dengan acara bakar sate, baik dari daging sapi atau kambing. Para ilmuwan menyatakan pilihan mengolah makanan dapa...
Ternyata Galau Menurunkan Kemampuan Deteksi Lemak ... Bukan rahasia umum ketika merasa sedih banyak wanita yang cenderung mengkonsumsi makanan manis seperti cokelat dan es krim. Namun, pernahkah sobat ber...
Penemuan Makam Monalisa!! Perempuan yang menjadi model lukisan Mona Lisa masih menjadi misteri. Namun, sejumlah ilmuwan mengaku telah menemukan tempat peristirahatan perempuan ...
Penyakit Berbahaya Dari Hewan Peliharaan!! Bagi sobat penyuka binatang peliharaan seperti kelinci, kucing atau anjing sebaiknya hati-hati dengan wabah pes. Penyakit ini mungkin terasa uzur di j...

= Informasi Tambahan =

Mengatasi Internet Positif Kumpul Bagi? Baca disini!

Baca » Disini

Mengatasi Limit Download Google Drive? Tipsnya ada disini!

Baca » Disini