Main logo






Info
Donasi

klik iklan untuk perawatan server




Kontak admin » DISINI
Konsultasi Via Grup FB DISINI
Home » Fenomena » 10 Alat Penyiksaan Paling Seram Dan Sadis Di Dunia!!

10 Alat Penyiksaan Paling Seram Dan Sadis Di Dunia!!

Kategori : Fenomena, News

PainPenyiksaan merupakan suatu bentuk hukuman terhadap seseorang yang bertujuan untuk melambatkan kematian dan memperbesar rasa sakit sehingga korban penyiksaan akan berasa sangat menderita. Bentuk-bentuk penyiksaan di dunia sejak dahulu ada bermacam-macam namun ada beberapa yang merupakan metode paling seram dan sadis yang pernah tercatat dalam sejarah. Berikut 10 alat penyiksaan paling seram dan sadis yang pernah ada di dunia. Penasaran sob?

1. The Peer

The Peer

Alat berbentuk mirip buah pir yang diujungnya ada duri yang bisa dipanjangkan dengan cara memutar bagian belakang dari alat ini. Alat ini dibuat untuk menghukum mereka yang bertindak asusila seperti sodomi, pemerkosaan, dll. Alat ini dipaksakan untuk masuk ke mulut, atau vagina, atau lubang anus, setelah alat dimasukkan duri yang ada diujungnya dipanjangkan sehingga langsung menusuk bagian dalam organ mereka.

2. Tongue Tearer

Tongue Tearer

Alat ini bertujuan untuk mencabut lidah korban dengan paksa dan digunakan untuk mengintimidasi atau mengancam korban untuk mendapatkan informasi

3. Thumb Crusher

Thumb Crusher

Alat ini dapat menghancurkan jari-jari dan digunakan sebagai hukuman untuk orang yang suka mencuri

4. Breast Ripper

Breast Ripper

Alat ini berfungsi untuk mencabut payudara dengan paksa dan digunakan sebagai hukuman bagi wanita yang suka bertindak asusila dan pelacur.

5. The Saw

The Saw

Alat yang digunakan adalah gergaji, korban diletakan secara terbalik kemudian digergaji perlahan-lahan dimulai dari pantat sampe orang tersebut tewas.

6. Spiked Chair

Spiked Chair

Alat ini berupa kursi yang terdapat duri-duri dari besi yang sangat tajam, korban dipaksa duduk sehingga darah akan mengalir dengan deras sampai korban tersebut tewas.

7. Rack

Rack

Alat ini berupa rak kayu tempat meletakan korban, orang yang dihukum diikat di sebuah rak kayu. Rak kayu tersebut memiliki roler yang ada di ujung-ujung rak kayu yang bisa diputar menyebabkan ikatan tali semakin kuat. Semakin diputer, tubuh orang yang diikat semakin tertarik sehingga menyebabkan sendi-sendi tulangnya hampir putus dan bisa sampai putus.

8. Judas Chair

Judas Chair

Alat ini berbentuk seperti piramida degan ujung runcing, wanita ato pria diposisikan dan diikat diatas kursi yang berbentuk piramid. Ujung dari piramid itu dimasukan ke lubang anus ato vagina wanita, ada juga yang langsung ditancepin biar yang disiksa kesakitan.

9. Scold’s bridle

Scold's bridle

Alat ini digunakan untuk menghukum wanita yang suka menggunjing atau berbicara banyak. Alat ini akan membuat korban tidak dapat berbicara lagi.

10. Iron Maiden

Iron Maiden

Alat penyiksaan yang berbentuk seperti sarkofagus dengan banyak duri-duri didalamnya. Duri-duri tersebut dirancang biar tdak mengenai organ vital, jadi ketika pintunya ditutup, korban tidak akan langsung mati, tapi akan tersiksa perlahan-lahan sampai mati. Selama disiksa, orang yang dihukum diintrograsi sampai dia mati.

Perhatian!! Dengan mengklik tombol download berarti anda setuju dengan Syarat dan Ketentuan

Artikel Menarik Lainnya:

10 Undangan Pernikahan Paling Unik!! Nah!! my first post after long long break sob!! hehehe sekarang gw mau kasih sesuatu yang unik lagi hehehe ^_^ berhubung...
Holadeira Makhluk Misterius Dari Amazon!! Amazon adalah salah satu tempat paling misterius di dunia. Hutan lebat, sungai yang dalam dan panjang, makhluk-makhluk b...
Efek Candu Es Krim Ternyata Sama Seperti Narkoba!! Setelah makan siang, saat cuaca panas, memang paling pas menikmati segelas es krim. Tapi hati-hati, hidangan penutup yan...
Cara Daftar Dan Verifikasi Paypal!! Cara daftar paypal dan verifikasi paypal sebenarnya tidak terlalu sulit sob karena semuanya dapat dilakukan dengan mudah...

= Informasi Tambahan =

Mau Dapat Dolar Gratis Pakai Android??

Baca » Disini

Mohon selalu klik iklan untuk biaya server